Minggu, 07 Agustus 2022
09 Muharram 1444

Terungkap, Ameer Azzikra Rencana Bertemu Sandiaga Uno Bahas Ciptakan Lapangan Kerja

Senin, 29 Nov 2021 - 15:10 WIB
Ameer Azzikra Meninggal - inilah.com
istimewa

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengungkapkan, rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ameer Azzikra pada Senin, (29/11/2021) pada pukul 01.05 WIB karena mengalami infeksi hati atau liver.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Allahummagfirlahu warhamhu, @ameer_azzikra, putra almarhum guru dan sahabat saya Ustadz Arifin Ilham. Semangatnya untuk berdakwah meneruskan perjuangan sang Ayah, menjadi tauladan bagi generasi muda saat ini,” tulis Sandiaga pada akun instagramnya @sandiauno.

Sebelum meninggal, Sandiaga sempat merencanakan akan bertemu Ameer untuk membicarakan tentang bagaimana menciptakan lapangan kerja. Seperti diketahui, Ameer sebagai pengusaha madu.

“Beberapa waktu lalu, kami sempat berjanji untuk bertemu, membahas pengembangan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja bagi umat, khususnya di Pesantren Az-zikra, namun Allah belum takdirkan,” tambah Sandiaga.

Masih menurutnya, hal yang paling Sandiaga kenang adalah isi dari dakwah dari Ameer. Dia yang kini berusia 20 tahun itu, adalah seorang sosok Dai muda yang sudah banyak orang kenal.

Baca juga
Infeksi Liver, Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

“Pesan yang saya ingat dari dakwah ananda adalah orang bertakwa selalu bahagia. Insya allah kita semua tergolong dalam orang-orang yang bertakwa, bahagia di dunia dan akhirat. Mari kita do’akan bersama semoga ananda Ameer husnul khotimah. Aamin YRA,” papar Sandiaga.

 

Tinggalkan Komentar