Sabtu, 10 Desember 2022
16 Jumadil Awwal 1444

Terungkap, Dokumen Albert Einstein Akui Adanya UFO

Minggu, 06 Okt 2013 - 20:02 WIB
Penulis : Wahyu Perdana Putera

INILAH.COM, Jakarta - Dokumen super rahasia yang ditulis oleh Albert Einstein dan Robert Oppenheimer mengakui keberadaan UFO dan kemungkinan alien yang mengunjungi Bumi.

Dokumen tersebut berjudul   Relationships With Inhabitants of Celestial Bodies,  yang menunjukkan bahwa dua individu yang disebut-sebut sebagai yang terjenius di bumi itu memang mengakui keberadaan UFO dan alien.

Selama ini Albert Einstein memang diketahui mengakui adanya UFO, namun hal tersebut terungkap hanya dari beberapa catatan dan kutipan ucapannya saja.

Mereka menyebut UFO sebagai  astroplanes,  kemudian menyimpulkan bahwa kehadiran UFO tersebut di langit bumi mungkin saja adalah bentuk tanggapan dari makhluk angkasa luar akan tindakan gegabah pengujian senjata atom yang dilakukan manusia di bumi.

Menurut mereka, bagaimanapun kehadiran UFO di langit Bumi sudah diakui oleh militer. Dokumen ini juga diketahui ditulis pada Juni 1947, dan insiden jatuhnya UFO paling terkenal adalah 'Insiden Roswell' yang terjadi pada satu bulan setelahnya.

Dokumen disusun seolah-olah itu akan diberikan kepada Presiden AS saat itu, Harry S. Truman. Namun menurut bagian terakhir dari dokumen tersebut, keduanya diketahui tidak pernah mendapat kesempatan untuk memberikannya.

Klik  tautan berikut  untuk menyimak seperti apa isi dokumen tersebut. [ikh]