Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Terungkap Yusuf Mansur Marah sampai Gebrak Meja Ternyata Video Lama

Tangkapan layar Paytren Official- inilah.com
Tangkapan layar Paytren Official

Potongan dari video pendakwah, Ustaz Yusuf Mansur tengah marah-marah kepada peserta Paytren viral di media sosial. Video saat acara Paytren itu sebenarnya sudah lama ada di kanal Youtube Paytren Official, tujuh bulan lalu, tapi kini sudah dalam setelan private setelah potongan ia marah-marah itu beredar viral di Twitter sejak kemarin.

Penelusuran Inilah.com pada Jumat (08/04/2022) terkait video tersebut. Video UYM marah-marah sembari menggunakan kacamata hitam hingga menggebrak meja tersebut sudah tak lagi ada dalam Channel Paytren Official.

Namun, jika menggunakan kata kunci ‘Sewindu Paytren’, video UYM ngamuk masih bisa diakses. Video itu juga muncul di akun Youtube lain seperti Azzmi&Rafa Official. Namun, video ini baru diunggah pada 19 Desember 2021.

Baca juga
Dubes RI Akui Pemerintah Singapura Larang UAS

Video viral di medsos

Seperti diketahui, viral cupikan video Ustad Yusuf Mansur (UYM) di Twitter meluapkan emosinya sembari membahas soal Paytren.

“Ini kan sama sekarang sama saya. Mansur, ngomong saham-saham, saham, jangan saham, Paytren lo urusin. Emang kita lagi ngurusin apa? Emang kita ngurusin saham itu ngurusin apa? Emang kita ngurusin, kemudian masuk ke perusahaan sana, masuk perusahaan sini, nyebut ini, nyebut itu, emang buat siapa? Yang saya lakukan itu buat Paytren,” ujarnya dengan meledak-ledak.

“Bukankah kita butuh dana? Anda tahu untuk menghidupkan satu kota. Silakan tanya teman-teman direksi, untuk menghidupkan satu kota pun Paytren menguasai satu kota, sebutlah kota di mana istri saya lahir, kota Tangerang, kita butuh dana Rp 20 miliar, saudara-saudara,” kata Yusuf Mansur sambil memuku meja di depanya.

Baca juga
Segala Jenis Pengobatan COVID-19 Wajib Uji Klinis

Tidak sampai di situ, Ustaz Yusuf Mansur dalam video tersebut mengungkit ketika dirinya bermasalah dengan hukum dan berusaha menyelesaikannya. Terlebih begitu banyak orang yang menjelekkannya.

“Hari ini saya berhadapan dengan hukum ini, hukum itu, apakah saya ngadu kepada Anda semua? Dan apa membela saya Anda semua? Anda bersuara ke mana-mana, nggak saya dengar juga tuh,” ucapnya.

“Ketika banyak orang menjelekkan saya, apakah saya peduli dengan mereka? Tidak! Yang saya pedulikan adalah seperti Musa AS melihat masa depan. I will bring you tomorrow. Dan saya tidak pernah tidak konsisten,” tukas Ustaz Yusuf Mansur.

Baca juga
Jelang Pilkada DKI 2024, Sahroni 'Pacaran' dengan Eks Wali Kota Tangsel Airin Diany

“Paytren bukan sebuah nama biasa, ia alat perjuangan bos. Bagaimana kita berdiri di Tanah Air kita sendiri. Bagaimana kita menjadi pemilik Tanah Air kita sendiri. Apalagi sekarang ada Treninet,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar