Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Tetap Gelar Konser Meski Manajer Ditangkap, BCL: The Show Must Go On

Minggu, 07 Agu 2022 - 12:14 WIB
Penulis : Anton Hartono
BCL
Bunga Citra Lestari (foto ist)

Artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL akan tetap menggelar konsernya di Resorts World Sentosa Singapura meski manajernya ditahan polisi karena terjerat kasus narkoba.

“The show must go on,” tulisnya di akun Instagram @bclsinclair.

Melalui akun Instagramnya, BCL mengaku prihatin serta terus mengucapkan doa untuk Doddy, manajernya tersebut. Ia berharap Doddy bisa melewati semua ujian yang tengah menerpa.

“Kami harap kamu dapat melewati masa sulit ini dalam hidup. Terus berdoa ya Dod,” harapnya.

Diketahui, BCL bersama timnya akan menggelar pertunjukan bertajuk Blossom Intimate Concert yang direncanakan pada 19 dan 20 Agustus 2022. Konser tersebut harus tetap berjalan meski tanpa sang manajer.

Baca juga
Polisi Tangkap Pedangdut 'Ratu Begal' terkait Narkoba

Sejauh ini BCL dibantu oleh timnya untuk menyukseskan pertunjukan yang selama ini telah disiapkan untuk menghibur para penggemarnya.

“Kami telah mendapatkan ini. Mari kita teruskan dan buat ini menjadi konser yang luar biasa dan tak terlupakan. Semangat ya teman-teman. Pertahankan kerja hebat kalian!” puji BCL kepada para anggota serta timnya.

Sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat meringkus pria berinisal MID yang diketahui sebagai manajer artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 4 Agustus 2022 lalu.

Doddy diamankan polisi di apartemennya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan barang bukti berupa obat-obatan jenis psikotropika.

Tinggalkan Komentar