Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Tewaskan Seorang Warga, Mobil Dinas Wakil Wali Kota Tanjungpinang Dibawa ke Kantor Polisi

Mobil dinas Wakil Wali kota Tanjungpinang - inilah.com
Toyota Fortuner Mobil Dinas Wakil Wali Kota Tanjungpinang - Antara

Polres Tanjungpinang mengamankan mobil dinas Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah. Mobil itu diduga terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan DI Panjaitan Kilometer 7 Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Mobil dinas dengan nomor BP 1302 XX tersebut saat ini sudah terparkir di Polres Tanjungpinang.

“Mobil dinas Pak Wakil Wali Kota diduga terlibat, dan sudah kami amankan di Polres untuk bahan penyelidikan,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang AKP I Made Putra Suargana, Jumat (18/2/2022).

Polisi juga telah menggelar olah tempat kejadian perkara guna melengkapi alat dan bukti penyelidikan kasus tersebut, Kamis (17/2).

Baca juga
Puan Jamin Masyarakat Dilibatkan dalam Pembahasan RUU Pemekaran Wilayah Papua

“Penyelidikan sedang berjalan, sejumlah saksi sudah diperiksa,” ujarnya dilansir dari Antara.

Dalam kecelakaan pada Rabu (9/2) tersebut, seorang pengendara motor berinisial ZF, tewas karena mengalami luka di bagian kepala.

Keluarga korban telah mendatangi Polres Tanjungpinang untuk meminta kronologis terkait kecelakaan lalu lintas yang menimpa ZF.

Namun hingga saat ini polisi belum menyampaikan kronologis kejadian perkara maupun pihak-pihak yang diduga bertanggung jawab dalam kejadian tersebut.

Tinggalkan Komentar