Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

TGB Bagikan 4.500 Gerobak untuk UMKM, Jurus Perindo Tembus Parlemen

Rabu, 07 Sep 2022 - 19:24 WIB
D36a0752 C133 41c6 9aa0 1a2192acb824 - inilah.com
TGB selaku Ketua Harian Perindo membagikan bantuan gerobak kepada masyarakat dan pelaku UMKM pada sela-sela kunjungannya ke Jatim akhir pekan lalu. Foto: Istimewa

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui Ketua Harian Nasional, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainal Majdi membagikan 4.500 gerobak untuk masyarakat dan pelaku UMKM di seluruh Indonesia. Pembagian secara simbolis dilakukan TGB sewaktu mengunjungi tiga kabupaten di Jatim pada akhir pekan lalu yakni, Magetan, Trenggalek, dan Tulungagung.

Dalam kesempatan itu, TGB mengatakan, pembagian ribuan gerobak kepada masyarakat dan pelaku UMKM merupakan peran nyata partai yang peduli akan kesejahteraan rakyat, sekaligus bukti nyata Perindo berkontribusi bagi masyarakat, dan siap menembus parlemen pada Pemilu 2024 mendatang. Malahan dia menyebutkan, apabila Perindo tembus parlemen maka partai akan memberi yang lebih banyak lagi untuk masyarakat.

Baca juga
Takut Ditinggal Pemilih, Cak Imin Tobat Wacanakan Penundaan Pemilu

“Bila Partai Perindo masuk parlemen akan bergerak berlipat-lipat kali dibanding yang dilakukan saat ini,” kata TGB, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (7/9/2022).

Gubernur NTB dua periode juga mengingatkan kader-kader Perindo di semua tingkatan dari DPW hingga DPD harus gigih memperjuangkan kesejahteraan rakyat sebagai bukti Partai Perindo berada di tengah masyarakat. Apalagi kesejahteraan rakyat merupakan intisari dari ikhtiar perjuangan partai. 

“Di antara yang dilakukan partai ini ialah dengan membagikan gerobak bagi UMKM. Ini satu contoh,” katanya.

Dalam kunjungannya di Kabupaten Magetan, TGB bertemu dengan para pelaku UMKM dan membagikan gerobka. Sedangkan di Trenggalek, TGB Muhammad Zainul Majdi secara simbolis membagikan program 2.000 paket sembako untuk masyarakat. Selain itu, TGB menyalurkan bantuan berupa Gerobak Perindo dan modal usaha kepada Hadi, salah satu pedagang asal Trenggalek.

Tinggalkan Komentar