Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

The Adam Project, Film Petualangan Sci-Fi Terbaru

The Adam Project
Dokumentasi netflix

Dibintangi oleh Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, Jennifer Garner, dan Zoe Saldaña, Netflix akan segera menghadirkan film sci-fi terbaru The Adam Project pada 11 Maret mendatang.

Menghadirkan sederet bintang Hollywood ternama, film ini mengikuti seorang pilot tempur penjelajah waktu bernama Adam Reed (Ryan Reynolds) yang mendarat darurat pada tahun 2022, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (02/03/2022).

Adam pun akhirnya bekerja sama dengan mendiang ayahnya (Mark Ruffalo) dan dirinya sendiri yang berusia 12 tahun (Walker Scobell) untuk menyelamatkan dunia.

Menjelang penayangannya, film petualangan tersebut mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan sekilas keseruan petualangan Adam kecil dan Adam dewasa dalam melawan para musuh.

Baca juga
Makan Es Krim di Pagi Hari Bisa Bangkitkan Suasana Hati

Trailer dibuka dengan aksi kejar-kejaran yang mendebarkan dengan sisipan humor yang segar ketika Adam dewasa memperkenalkan versi kecilnya.

Adegan baku hantam, pertempuran pesawat, dan berbagai senjata canggih pun siap disuguhkan seiring mereka mencoba memerangi musuh dari masa depan. Namun tidak hanya laga, momen menyentuh mengenai keluarga juga sepertinya dapat kita nantikan di film ini.

Karya sutradara dan produser Free Guy Shawn Levy, The Adam Project akan diramaikan oleh Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, Jennifer Garner, Walker Scobell, Catherine Keener, dan Zoe Saldaña.

Tinggalkan Komentar