Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

The Adams Akan Kolaborasi dengan Juicy Luicy di Supermusic Live 360 Virtual Concert

Selasa, 16 Agu 2022 - 20:49 WIB
Penulis : Anton Hartono
supermusic inilah.com
The Adams

Supermusic Live 360 Virtual Concert siap kembali digelar pada Kamis 18 Agustus 2022 mendatang secara eksklusif di YouTube official Supermusic pukul 20.00 WIB. Konser yang diinisiasi oleh Supermusic tersebut masih tetap konsisten dengan mempertahankan konsep sudut pandang 360 derajat dan aksi kolaborasi musisi lintas genre.

Supermusic Live 360 Virtual Concert akan dibuka oleh penampilan apik dari band power pop The Adams berkolaborasi dengan unit pop Juicy Luicy dan grup musik alternatif Lomba Sihir. Mereka akan tampil di atas panggung megah dengan pendekatan artistik berkonsep konstruksi industrial.

Masing-masing personil tampil di panggung yang terpisah, serta dilengkapi permainan tata lampu kemilau maupun instalasi menarik memanjakan mata.

Perwakilan Supermusic, Florian Candella mengatakan kembalinya Supermusic Live 360 Virtual Concert di tahun ini untuk melepas rindu Superfriends, setelah terakhir konser virtual pada Januari 2022 lalu yang menyuguhkan kolaborasi spesial dari Fariz RM bersama Gangga, Morad, Oslo Ibrahim dan Cantika Abigail.

“Supermusic Live 360 Virtual Concert kali ini kami rasa menjadi salah satu yang patut ditunggu karena kalian akan melihat kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Supermusic sebagai one-stop dynamic musictainment media yang up to date untuk anak muda saat ini terus berinovasi memberikan yang terbaik. Tidak terbayang bagaimana jadinya karakter musik power pop kuat dan bernyawa dari The Adams akan berpadu indah dengan sentuhan pop menenangkan dari Juicy Luicy dan campuran magis dari Lomba Sihir,” ucap Florian.

Bagi The Adams, konsep angle kamera yang diusung Supermusic Live 360 Virtual Concert merupakan pendekatan yang fresh dan menarik dibandingkan dengan konser virtual lainnya. Terlebih konsep panggung kali ini mengingatkan mereka ketika launching album ‘Agterplaas’ tahun 2019 lalu.

Band beranggotakan Ario Hendarwan (vokal, gitar), Saleh Husein (vokal, gitar), Pandu Fathoni (vokal, bas), Gigih Suryo Prayogo (drum, vokal), dan Ghina Salsabila (kibor, vokal) pun sangat antusias sekaligus tertantang dengan konsep kolaborasi Supermusic Live 360 Virtual Concert. Mereka sepakat bahwa kolaborasi menjadi daya tarik tersendiri yang berhasil mempertemukan kembali sisi-sisi artistik musik yang berbeda dari masing-masing musisi dan meleburkannya dalam satu panggung.

“Untuk kolaborasi kami dengan Juicy Luicy, kami mencoba pendekatan musik yang lebih smooth dan calm di mana lagu ‘Hanya Kau’ diberikan sentuhan saxophone. Sebuah isian instrumen yang sejujurnya belum pernah kami bayangkan sebelumnya. Sedangkan untuk kolaborasi kami dengan Lomba Sihir, pendekatan dua drum yang saling mengisi dan suara vokal yang lebih banyak berhasil membuat lagu ‘Pelantur’ terasa lebih megah,” ujar The Adams.

Tinggalkan Komentar