Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

The Batman Wujudkan Mimpi Masa Kecil Robert Pattinson

The Batman
Tangkapan layar dari YouTube Warner Bros, Pictures

Aktor asal Inggris, Robert Pattinson mewujudkan impiannya saat masa kecil ketika sering menggunakan kostum tokoh fiksi Batman. Kini, dia berhasil mewujudkannya, menjadi tokoh utama bermain dalam film terbaru The Batman.

“Rasanya aneh sekali,” kata Pattinson di karpet merah penayangan perdana The Batman di London, Rabu waktu setempat.

“Saya penasaran apa pendapat saya waktu kecil soal hal ini,” katanya.

Pattinson, yang dikenal lewat film-film Twilight tentang kisah cinta vampir dan manusia, mengikuti jejak aktor lain yang telah berperan sebagai Bruce Wayne/Batman, yakni Adam West, Val Kilmer, Michael Keaton, Christian Bale dan yang terbaru adalah Ben Affleck.

Baca juga
Siap Pembelajaran Tatap Muka, Waspada Long Covid-19 pada Anak

“Warisan dari aktor-aktor (pemeran Batman), mereka jadi bagian besar dalam hidupku dan ketertarikanku terhadap film dan itulah alasan saya ingin jadi aktor,” kata Pattinson dikutip dari Reuters pada Kamis, (24/02/2022).

Pattinson merasa senang bisa jadi bagian dari keluarga Batman, menambahkan berakting dengan topeng ternyata sulit.

“Saya besar menonton Adam West (sebagai Batman). Saya kira kostum yang saya pakai waktu kecil adalah kostum ala Adam West,” ujarnya.

Dalam film ini, Batman menyelidiki korupsi di Gotham menyusul adanya pembunuhan para pejabat oleh pembunuh berantai, Riddler.

“Ada banyak film Batman yang bagus dan itu adalah karakter yang dicintai semua orang… Jadi saya tidak menghadapinya tanpa dosis teror yang besar,” kata sutradara Matt Reeves.

Baca juga
Permintaan Terakhir Laura Anna Sebelum Meninggal

“Di satu sisi ini film horor psikologis, ini juga thriller, ini adalah film pembunuh berantai dan juga film tentang kisah cinta,” tambah Matt Reeves.

The Batman dibintangi juga oleh Colin Farrell, Andy Serkis and Paul Dano. Zoƫ Kravitz berperan sebagai Selina Kyle/Catwoman.

“Matt… ingin mengeksplorasi Selina sebagai manusia tiga dimensi dan bisa mengeksplorasi di awal kisah sebelum dia jadi Catwoman adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya,” kata Kravitz.

Tinggalkan Komentar