Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Tiba di Indonesia, Mesut Ozil Langsung Kepincut Jamu dan Rendang

Rabu, 25 Mei 2022 - 09:12 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Mesut Ozil - inilah.com
Mesut Ozil (Foto Gettyimages)

Mantan pemain timnas Jerman, Mesut Ozil tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, dikawal ketat petugas. Pemain berdarah keturunan Turki tersebut mendarat pada Selasa (24/5/2020)malam.

Sesampainya ia langsung mengunggah sederet video dan foto singkat.Dalam unggahan di Instagram pribadinya @m10_official, Mesut Ozil memperlihatkan kedatangan perdananya tersebut ke Indonesia.

Mesut Ozil sempat mengunggah foto keberangkatannya di pesawat. Lalu pemain yang punya ciri khas bermain dengan teknik bounce ini akhirnya memberi kabar sudah tiba di Indonesia.”Terima kasih atas layanannya yang luar biasa,” tulis Ozil, saat mengunggah foto bersama awak kabin pesawat yang membawanya ke Indonesia ketika ia sudah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Baca juga
Dekati Nilai Transfer Mesut Ozil, Michael Krmencik Diboyong Mahar Rp26,07 Miliar
Whatsapp Image 2022 05 25 At 09.07.10 - inilah.com
Unggahan IG Stories Ozil

Masih di Instastory Instagram pribadinya, eks pemain Werder Bremen, Real Madrid, Arsenal, dan terakhir Fenerbahce memperlihatkan sedang di jamu makan. Ia mengunggah foto disuguhi jamu kunyit asam dan ginger atau jahe.

Selain minuman tradisional khas Indonesia, Ozil pun disuguhi makanan Indonesia yang terlezet yakni Rendang dan nasi. Tak hanya membagikan foto, Ozil memuji kelezatan rendang.

“Makanan Indonesia yang lezat,” tulisnya.

Ozil sendiri, akan berada di Jakarta selama empat hari dengan agenda mengunjungi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pabrik sepatu di Tangerang serta berbagi pengetahuan dan pengalamannya di sepak bola dalam Coaching Clinic bersama atlet muda dan anak-anak kurang mampu di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Baca juga
Mesut Ozil Sambangi Indonesia, Sinyal Rans Cilegon Jadi Pelabuhan Baru

Ozil juga sempat disebut-sebut akan bergabung dengan salah satu klub di Indonesia, Rans Cilegon FC.

Pemain 33 tahun itu terakhir berkostum Fenerbahce setelah berpisah dari Arsenal. Gelandang serba bisa yang kerap menjadi playmaker itu kini tak berada di bawah kontrak Fenerbahce lagi karena sudah dilepas oleh klub raksasa Turki itu pada Maret 2022.

Tinggalkan Komentar