Selasa, 27 September 2022
01 Rabi'ul Awwal 1444

Tiga Jenazah Korban Penembakan Gerombolan KKB Tiba di Labuan Bajo

Senin, 18 Jul 2022 - 13:04 WIB
Penulis : Fadly Zikry
kkb papua gerombolan - inilah.com
Jenazah korban penembakan gerombolan KKB dalam mobil ambulans yang terparkir di halaman Gedung Kargo Bandara Komodo, NTT - Antara

Tiga jenazah korban penembakan gerombolan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Nduga, Papua, yang berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tiba di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Senin (18/7/2022).

Tiga jenazah korban tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo pada pukul 09.30 Wita menggunakan Pesawat Batik Air dari Surabaya, Jawa Timur.

Ketiga korban tersebut yakni Paulus Watu (23) dan Hubertus Goti (41) asal Kabupaten Ngada, dan Johanes Rangkas (26) asal Kabupaten Manggarai.

Dikutip dari Antara, jenazah korban telah berada di dalam mobil ambulans yang terparkir di halaman Gedung Kargo Bandara Komodo.

Baca juga
LPSK Beri Perlindungan kepada Nurhayati

Kepulangan jenazah ke kampung halaman masing-masing tengah menanti koordinasi dengan keluarga.

Para korban merupakan tiga dari delapan korban meninggal dalam penembakan di Nduga, Papua, Sabtu (16/7/2022) lalu.

Dalam keterangannya, Sabtu (16/7/2022), Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, hingga saat ini anggota Polres Nduga yang di backup Satgas Damai Cartenz dan TNI tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga berjumlah 20 orang.

Tinggalkan Komentar