Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Tiga Remaja Tega Perkosa Teman Wanita Saat Bermain di Pantai Makassar

Senin, 28 Feb 2022 - 03:27 WIB
Penulis : Anton Hartono
pantai Tanjung bayang
Pantai Tanjung Bayang, Makassar (foto Antara)

Tiga remaja berinisial FT (18), ZU (17), dan AL (18) diamankan polisi atas dugaan perkosaan terhadap teman wanitanya saat bermain di Pantai Tanjung Bayang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kasubnit 3 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Didi Sutikno mengatakan ketiga remaja itu tega menggilir teman wanitanya yang masih berusia 14 tahun. Padahal, awalnya mereka bermain bersama-sama di pantai.

“Saat korban lengah dan sendirian, para pelaku langsung memaksa korban lalu membuka pakaiannya hingga menyetubuhinya secara bersama-sama di tepi pantai,” katanya.

Setelah melakukan aksinya, para pelaku yang merupakan masih teman korban langsung pergi melarikan diri. Korban pun langsung melaporkan perihal yang dialamnya itu ke pihak kepolisian.

Baca juga
Korban Perkosaan di Padang Sudah Lama Ditelantarkan Orang Tua

Bermodalkan keterangan dari korban serta identitas para pelaku, polisi pun berhasil mengamankan ketiga pelaku di lokasi yang berbeda di Kota Makassar.

Kepada polisi, para remaja itu mengakui perbuatannya, terlebih lagi setelah dipertemukan dengan korban.

“Beberapa barang bukti berupa pakaian yang digunakan korban dan pelaku, hp pelaku serta motor yang digunakan pelaku disita,” pungkasnya.

Atas perbuatannya, ketiag pelaku dijerat Pasal Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan di atas 15 tahun penjara.

Tinggalkan Komentar