Selasa, 09 Agustus 2022
11 Muharram 1444

Tiket Film Spider-Man: No Way Home Dikembalikan, Bikin Penggemar Marah

Selasa, 14 Des 2021 - 15:45 WIB
Tiket Film Spider-Man: No Way Home
istimewa

Tiket film Spider-Man: No Way Home dikembalikan (refund) oleh aplikasi pembelian tiket, TIX ID kepada para penggemar film box office itu. Sebelumnya TIX ID telah mengiklankan tiket tersebut untuk dibeli secara pre-sale. Karena itu, banyak penggemar film Spider-Man No Way Home yang sudah terlanjut membeli tiket tersebut kemudian menjadi kesal.

“Udah terlanjur kecewa,” tulis akun @rachmadbasukii, pada kolom komentar di akun @tix_id, dikutip di Jakarta, Selasa, (14/12/2021).

TIX ID mohon maaf atas refund tiket film Spider-Man: No Way Home

Menyadari adanya kesalahan pada sistem, TIX ID mengungkapkan permohonan maafnya.

“TIX ID mohon maaf. Karena adanya kesalahan pada sistem kami, tiket bioskop yang sudah kamu pesan di tanggal 9 – 10 Desember 2021, Pukul 23:00 – 04:00 WIB harus kami refund,” tulis TIX ID, pada akun instagram @tix_id, dikutip di Jakarta, Selasa, (14/12/2021).

Baca juga
Waspada Praktik Phising Menjerat Penonton Spider-Man: No Way Home

TIX juga menjelaskan dan sangat menyadari kesalahan tersebut menimbulkan kerugian kepada para pengguna TIX ID.

“Kami menyadari bahwa kesalahan ini menimbulkan kerugian untuk pengguna TIX ID. Untuk itu kami memohon maaf yang sebesar- besarnya. Kami berkomitmen untuk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,” tulis TIX ID.

TIX ID akhirnya menutup fasilitas pembelian tiket tersebut hingga perbaikan sistem bisa teratasi.

“Saat ini pembelian ATS Spider-Man: No Way Home kami tutup sementara hingga sistem kami selesai diperbaiki. Kami akan informasikan bila penjualan sudah kembali dibuka,” dikutip dari @tix_id.

Untuk transaksi lainnya, TIX ID memastikan tetap berjalan dengan normal.

Baca juga
Alfred Molina Ungkap Pengalaman Menjadi Doc Ock

“Kami telah memastikan bahwa transaksi yang dilakukan berjalan normal dan tidak terdampak. Terima kasih atas perhatiannya,” kata TIX ID.

tangkapan layar inilah.com dari instagram @tix_id

Film Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada Rabu, (15/12/2021). Film tersebut berceritakan tentang kekacauan multiverse dan kemunculan berbagai musuh Spider-Man dari universe lain.

Film Spider-Man kali ini diperankan oleh Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider Man) dan Zendaya berperan sebagai Michelle Jones (MJ).

Pada tayangan trailer Spider-Man: No Way Home, memperlihatkan beberapa tokoh antagonis kembali muncul seperti Doc Ock, Green Goblin, Electro, Sandman, dan Lizard sebagai bagian dari film karya Marvel Cinematic Universe dan Sony Picture itu.

Tinggalkan Komentar