Minggu, 25 September 2022
29 Safar 1444

Tiket Formula E Dijual Mulai 1 Mei, dari Rp250 Ribu sampai Rp10 Juta

Rabu, 27 Apr 2022 - 20:31 WIB
Tiket Formula E Dijual Mulai 1 Mei, dari Rp250 Ribu sampai Rp10 Juta
Presiden Jokowi bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau kesiapan Sirkuit Formula E Ancol

Chairman Organizing Comittee Jakarta E Prix Ahmad Sahroni mengatakan, tiket ajang balapan Formula E Jakarta mulai dijual secara daring pada 1 Mei 2022.

Tiket dijual dengan harga mulai dari Rp250 ribu hingga Rp10 juta. “Penjualan tiket dibuka 1 Mei semua by website. Silahkan semua masyarakat yang ingin menonton pelaksanaan Formula E dan pada event ada artis-artis luar biasa di sana,” kata Ahmad Sahroni di Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Sahroni mengatakan, penonton dapat membeli tiket melalui situs www.jakartaeprix.goersapp.com hingga 4 Juni 2022.

“Untuk penonton kita maksimalkan sampai 60 ribu,” ujar Sahroni.

Pembangunan sirkuit Formula E di Ancol Jakarta Utara kini tinggal menyisakan area paddock dan grandstand yang ditargetkan selesai akhir Mei.

Baca juga
Presiden Jokowi Puji Pelaku Sawit Jalankan Program Vaksinasi 7 Juta Warga Perkebunan

“Kita sudah rampung sirkuit. Sangat luar biasa dan gembira karena bapak presiden kemarin hadir di sirkuit langsung dan melihat bersama pak Gubernur,” tandasnya.

Dalam kunjungannya kemarin, Presiden Jokowi bersyukur pembangunan Sirkuit Formula E selesai tepat waktu. Jokowi berharap pelaksanaan ajang balap mobil listrik itu bisa menambah daftar prestasi Indonesia di mata dunia menyelenggarakan event internasional.

“Alhamdulillah, sirkuit Formula E dengan panjang lintasan 2,4 kilometer sudah siap untuk digunakan. Saya berharap, bulan Juni nanti, kita sudah bisa menyaksikan balapan mobil listrik di Sirkuit Formula E di Ancol,” ungkapnya usai mengecek kesiapan Sirkuit Formula E bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tinggalkan Komentar