Sabtu, 02 Juli 2022
03 Dzul Hijjah 1443

Tiket Nonton Formula E Ancol Laris Manis, Panpel Optimistis Sukses

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:13 WIB
Tiket Nonton Formula E Ancol Laris Manis, Panpel Optimistis Sukses
Tiket Nonton Formula E Ancol Laris Manis, Panpel Optimistis Sukses

Vice Managing Director Formula E Gunung Kartiko menyebut 50 persen tiket Jakarta E-Prix 2022 sudah ludes terjual.

Hal itu disampaikan langsung saat konferensi pers perkembangan Jakarta E-Prix 2022 di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

“Kita bisa melihat bahwa yang membeli tiket itu ternyata tidak hanya dari masyarakat indonesia tetapi lebih dari 50 persen warga negara asing. Sehingga diharapkan itu membawa devisa masuk ke Indonesia,” jelas Gunung.

Penjualan tiket Jakarta E-Prix 2022 mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar. Bahkan untuk salah satu kategori tiket Formula E, tak ada lagi tiket tersisa.

Baca juga
Inilah Daftar 31 Sponsor Resmi Formula E Jakarta, BUMN Nihil

“VIP tiket sudah sold out 100 persen. VIP itu artinya ada tiga di Ombak Laut, Segarra dan Jimbaran. Kemudian dari sisi VVIP itu adalah Royal dan Deluxe yang harga 7,5 dan 10 juta sudah di atas 50 persen,” ungkapnya.

Sementara untuk kategori terbawah, atensi penonton juga terbilang membludak. Dari data yang disuguhkan, lebih dari 70 persen kursi telah terisi untuk gelaran 4 Juni mendatang.

“Kemudian untuk Grandstand itu juga penjualannya menjadi favorit karena di situ sudah mencapai 70 persen. Jumlah grandstand itu 10 ribu,” beber Gunung.

“Sementara untuk festival baik Circuit dan Ancol yang cukup banyak itu festival di ancol itu penjualannya sampai saat ini 15 persen,” tambahnya.

Baca juga
Ahmad Sahroni Ngaku Borong Tiket Formula E hingga Rp1,2 Miliar

Dengan data penjualan tiket sejauh ini, Gunung optimistis gelaran balap mobil listrik yang pertama kali digelar di Indonesia, bakal sukses besar.

Balap mobil listrik internasional Formula E Jakarta dijadwalkan diselenggarakan pada 4 Juni 2022 atau 16 hari kalender lagi sejak hari Jumat ini.

Ada pun, tiket Formula E bisa diakses melalui situs https://jakartaeprix.goersapp.com/ hingga 4 Juni 2022 mendatang.

 

Tinggalkan Komentar