Selasa, 31 Januari 2023
09 Rajab 1444

TIKI Rayakan HUT ke-52 dengan Berbagi dan Beri Promo

Jumat, 02 Sep 2022 - 20:00 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti (kedua dari kanan) bersama jajarannya di acara HUT ke-52 TIKI. (Foto: ist)
Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti (kedua dari kanan) bersama jajarannya di acara HUT ke-52 TIKI. (Foto: ist)

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-52 pada Kamis (1/9). Salah satu acara yang akan berlangsung ialah pemberian santunan dan juga akan ada promo berupa gratis ongkir dan pengumuman pemenang lomba karya tulis dan foto jurnalistik 2022.

Adapun perayaan dilakukan bersama dengan anak yatim, ibu janda dan tuna netra secara sederhana dan kekeluargaan, di Taman YATUNA Soeprapto Soeparno, Jakarta.

Di sela-sela perayaan HUT dan penyerahan santunan, Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan TIKI semakin ditempa dan lebih dewasa lagi dalam menghadapi berbagai situasi dan kondisi dunia yang bergerak sangat dinamis di usia yang tak lagi muda.

“Krisis di masa pandemi belakangan ini menjadi pembuktian kembali bagaimana dengan pondasi yang telah dibangun melalui nilai-nilai dan budaya perusahaan, TIKI dapat kokoh berdiri dan tetap menjadi mitra pengiriman yang andal bagi para pelanggan kami. Tagline 52 tahun TIKI ‘Seluruh Dunia Bisa’ bermakna semangat, keyakinan dan keteguhan untuk saling bahu membahu dan bergerak bersama melewati apapun kondisi yang dihadapi,” kata Yulina.

Baca juga
Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru, Tiki Serahkan Rp500 Juta via Baznas

“Terima kasih kepada seluruh mitra kurir dan staf, pelanggan, rekan media dan seluruh pihak-pihak yang mendukung TIKI selama ini. TIKI akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang prima, serta inovasi produk dan layanan berbasis digital untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha, dan masyarakat luas. Tidak hanya domestik, TIKI juga akan terus memperluas jaringan distribusi untuk tujuan internasional,” tuturnya lagi.

Sementara itu, untuk promo gratis ongkir bagi para pelanggan setia dimulai sejak 31 Agustus hingga 2 September untuk pengiriman menggunakan produk Regular, Economy dan International dengan nominal maksimal Rp9.000. Kemudian, TIKI memberikan tambahan diskon 52% hingga Rp 52.000 untuk pelanggan yang berulang tahun pada 1 September untuk tujuan pengiriman internasional.

Baca juga
Melalui Channa Van Java, TIKI Dukung Perkembangan Komunitas Pehobi Ikan di Indonesia

Baca juga: Kesehatan Mental Adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

Perusahaan juga sekaligus mengumumkan pemenang lomba karya tulis dan karya foto jurnalistik yang diselenggarakan sejak 1 Juni hingga 21 Agustus 2022. Penentuan para pemenang telah melalui proses seleksi dengan melihat berbagai aspek mencakup kesesuaian topik, isi dan nilai berita, pemilihan narasumber, teknis penulisan dan bahasa jurnalistik.

Adapun para dewan juri Lomba Karya Tulis dan Karya Foto Jurnalistik TIKI yaitu Ester Wiraseputra, (Wakil Direktur Utama TIKI), Ahmad Ferwito (Direktur Operasional & Jaringan TIKI), Nia Handayani (Direktur Business & Support TIKI), Syofiardi Bachyul Jb (Eks Ketua Majelis Etik Nasional Aliansi Jurnalis Independen, Ahli Pers dari Dewan Pers, dan juga Penguji Uji Kompetensi Jurnalis AJI), serta Bina Karos dari Aliansi Jurnalis Independen.

Dalam kesempatan itu, Ester menyampaikan selamat kepada para pemenang dan berterima kasih kepada rekan-rekan media atas dukungan dan partisipasinya. “Banyak sekali karya tulis dan karya foto terbaik yang kami terima dari berbagai media di seluruh Indonesia yang mengangkat kisah-kisah insipiratif dari para mitra UMKM dan perjuangan para kurir kami,” kata Ester.

Baca juga
TIKI Punya Tempat Karantina Ikan Hias Berstandar Nasional untuk Fasilitasi Pengiriman

“Kami berharap melalui karya tulis dan foto rekan media dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi para pembaca. Sukses selalu untuk rekan semua. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan selama menjalankan tugas,” imbuh dia.

Tinggalkan Komentar