Rabu, 01 Februari 2023
10 Rajab 1444

TikTok For You Stage Hadirkan Kolaborasi Kreator dan Selebriti di Panggung Hiburan

Jumat, 28 Okt 2022 - 15:35 WIB
TikTok For You Stage
Dokumentasi Inilah.com/Reyhaanah

TikTok memberi kesempatan untuk para konten kreator tampil di panggung hiburan besar yang sesungguhnya melalui TikTok For You Stage.

Sebagaimana kita tahu, TikTok telah menjadi wadah kolaborasi terciptanya kreatifitas. Semua kalangan bisa mengekspresikan berbagai hal dengan menjadikan konten singkat yang menginspirasi.

“Teman-teman pasti pada familiar sama fyp (for you page) kan? di sana banyak pilihan konten yang dihadirkan oleh kreator TikTok, Nah, experience itu yang ingin kami bawa, kami pindahkan ke dalam panggung seperti ini,” ujar Angga Anugrah Putra, General Manager Operations & Marketing, TikTok SEA. Saat Press Conference di Studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (28/10/2022).

Baca juga
Ikut Kecipratan Duit Doni Salmanan, Alffy Rev Rela Komputernya Disita

Acara TikTok For You Stage akan disaksikan pada 29 Oktober 2022 mendatang dan bersamaan memperingati Hari Sumpah Pemuda. Angga mengatakan acara ini sebagai ajang selebrasi untuk para konten kreator yang konsisten menghibur dan mengekspresikan kreatifitas mereka di dua tahun belakang sejak pandemi. Hal ini juga sebagai bentuk semangat untuk anak muda berkreasi melalui karya-karya yang positif.

“Ini ajang kolaborasi antara beberapa kreator dari latar belakang dan profesi yag berbeda. Nantinya di panggung ini mereka akan kolaborasi sama artis dan musisi dari Indonesia maupun mancanegara. Kami berharap for you stage ini juga bisa menginspirasi anak muda untuk terus berkreasi lewat karya-karya yang positif buat kontribusi ke Indonesia,” tegasnya.

Baca juga
'Ugly Cake' Bakal Masih Eksis dalam Tren Kue 2023

TikTok For You Stage menghadirkan berbagai macam konten kreator seperti Malikoendang, Firman AMbyar, Palicte Family, Jery Piko dan masih banyak lagi. Nantinya, mereka akan berkolaborasi dengan sejumlah selebriti dan musisi terkenal seperti Ziva Magnolya, Mahalini, JKT 48, MNL 48, Slank dan musisi legendaris Korea PSY dan SHINee.

“Balik lagi karena tiktok ini platform yang inklusif ada banyak keanekaragaman di sana, dan kita ingin menghadirkan itu di panggung. Jadi kami datangkan beberapa creator dari latar belakang dan profesi yang berbeda untuk kolaborasi menghadirkan warna baru, kreatifitas baru salah satunya ya mereka di sini, MNL 48, Palecta Family dan Malikoendang x Slank,” tuturnya.

Tinggalkan Komentar