Tim SAR Masih Cari Bocah yang Hanyut di Sungai Lombok

Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian terhadap seorang bocah berusia tiga tahun Ahmad Idris yang hanyut di sungai Dusun Berembeng, Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat sejak Minggu (5/12).

“Sampai dengan Selasa (7/12/2021) sore, pencarian telah dilakukan dari lokasi diduganya tenggelam hingga Desa Perulan, Kecamatan Kuripan Utara. Namun usaha belum membuahkan hasil,” kata Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit di Praya, Rabu (8/12/2021).

Ia mengatakan, pada hari ini pencarian difokuskan menyusuri aliran sungai utama dan memeriksa tempat-tempat yang dicurigai korban berada. Personel SAR di wilayah Lombok Tengah bersama aparat gabungan Polri, TNI, BPBD dan warga tidak menutup kemungkinan akan kembali melakukan pencarian di sungai lain yang merupakan cabang dari sungai tempat korban dicurigai tenggelam seperti sebelumnya.

Baca juga  Anies Lantik Keponakan Prabowo jadi Ketua Pordasi DKI

“Sekarang telah memasuki hari ke-empat pencarian, semoga korban bisa cepat ditemukan,” harapnya.

Menurut informasi dari Husni, anggota Tagana Lombok Tengah yang diterima pada Minggu pukul 17.50 Wita, Ahmad Idris Azhari (3) bermain di depan rumahnya sekitar pukul 15.00 Wita. Namun beberapa saat kemudian korban tidak terlihat lagi.

“Diduga balita tersebut jatuh dan hanyut di sungai yang berada di dekat tempat tinggalnya,” katanya.

Tinggalkan Komentar