Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Tim Valentino Rossi Puji Sirkuit Mandalika Pakai Bahasa Indonesia

Tim Valentino Rossi Puji Sirkuit Mandalika Pakai Bahasa Indonesia
Tim Valentino Rossi Puji Sirkuit Mandalika Pakai Bahasa Indonesia

Meski sudah pensiun, legenda MotoGP Valentino Rossi ikut merasakan keindahan Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tim MotoGP milik Rossi, Mooney VR46 bahkan memuji keindahan Sirkuit Mandalika dengan bahasa Indonesia.

“Sirkuit yang luar biasa untuk negeri yang cantik. Kami harap Fans di Indonesia menikmati MotoGP,” tulis akun @vr46racingteam dalam salah satu postingannya.

Salah satu rider yang menjajal Sirkuit Mandalika adalah pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi. Pembalap rookie itu terlihat mengendarai skuter bernomor 46 yang lekat dengan The Doctor –julukan Rossi- untuk mengelilingi lintasan sepanjang 4,31 kilometer itu.

The Doctor sendiri sempat menyapa penggemar MotoGP Indonesia begitu para rider mendarat di Lombok. Sapaan Rossi itu berbalas permintaan netizen Indonesia agar Rossi datang dan menjajal Sirkuit Mandalika yang baru pertama kali menggelar MotoGP.

Baca juga
Polri Berikan Izin Uji Coba Liga 1 dan 2 Dihadiri Penonton Secara Langsung

Sebagaimana diketahui, para pembalap MotoGP 2022 bakal menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022. Namun, mereka sudah mulai berdatangan ke Tanah Air sejak Senin (7/2/2022).

Sedangkan MotoGP 2022 yang akan terdiri dari 21 seri akan dimulai di Qatar pada 4-6 Maret, dan berakhir di Valencia, Spanyol, pada 4-6 November 2022.

Tinggalkan Komentar