Timnas Hajar Myanmar 4-1, Ketum PSSI: Modal Penting Jelang AFF 2020

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Kantor PSSI, Senayan- inilah.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Kantor PSSI, Senayan

Tim nasional Indonesia menang dengan skor 4-1 atas Myanmar pada laga persahabatan di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11). Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memuji permainan Timnas Indonesia tersebut.

Disaksikan melalui siaran resmi pertandingan di Jakarta, Ezra membuat assist untuk gol pertama Indonesia yang dibuat Ricky Kambuaya, lalu melesakkan gol keempat skuad “Garuda” via titik putih. Dua gol Indonesia lainnya dihadirkan Irfan Jaya dan Witan Sulaeman. Sementara gol tunggal Myanmar diciptakan Hlaing Bo Bo.

“Alhamdulillah luar biasa permainan yang apik ditampilkan timnas Indonesia pada laga ini dan sukses menang telak. Ini menjadi modal berharga jelang menghadapi Piala AFF 2020 mendatang,” kata Iriawan dikutip dari laman PSSI.

Baca juga  Ini Daftar Lokasi Formula E Jakarta, Presiden yang Putuskan

Meski begitu, Iriawan mengingatkan kepada pemain jangan cepat puas dan jumawa. Apalagi pada pertandingan Piala AFF 2020 l, skuad Garuda akan melawan tim kuat seperti Vietnam atau Malaysia.

“Saya minta pemain untuk terus fokus, kerja keras, disiplin dan ikuti intruksi pelatih. PSSI tentu mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong demi prestasi timnas Indonesia,” imbuh pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Pada uji coba selanjutnya, Indonesia akan melawan Antalyaspor pada 28 November mendatang. Setelah itu skuad Garuda akan terbang ke Singapura pada 1 Desember 2021 untuk mengikuti Piala AFF Suzuki 2020.

Baca juga  Barcelona Resmi Pecat Ronald Koeman

Tinggalkan Komentar