Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Timnas Sepak Bola Amputasi Pasang Target 10 Besar di Piala Dunia

Minggu, 25 Sep 2022 - 07:58 WIB
Timnas Sepak Bola Amputasi Pasang Target 10 Besar di Piala Dunia
Timnas Sepak Bola Amputasi Bertemu Presiden Jokowi (foto: bpmi Setpres)

Timnas sepak bola amputasi Indonesia memasang target tembus 10 besar pada Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Istanbul, Turki, 1-9 Oktober mendatang.

“Kami dari federasi merasa cukup senang. Alhamdulillah, ini adalah sejarah, sepak bola amputasi bisa bekerja sama dengan pihak sponsorship. Target dari pemerintah sepuluh besar,” kata Ketua Umum Persatuan Sepak bola Amputasi Indonesia (PSAI), Yudhi Yahya, Sabtu (24/9/2022).

Target federasi berbeda dengan target pelatih Bayu Guntoro yang sudah melihat langsung kemampuan para pemain di lapangan.”Dari tim kepelatihan lebih optimis lagi mencapai 8 besar,” ungkapnya.

Kapten tim, Aditya, juga cukup yakin timnya bisa berbuat banyak di Piala Dunia 2022 nanti jika melihat kondisi tim saat ini.”Karena temen-teman merasa lepas pertama kali. Ya syukur-syukur kalau dari Kemenpora kan menargetkan 10 besar, tapi saya yakin bisa 8 besar,” harapnya.

Baca juga
Cappadocia adalah Keramik, Karpet, dan Balon Udara

Timnas sepak bola amputasi Indonesia telah menjalani pemusatan latihan di Serena Hills, Lebak Bulus, sejak 27 Juni lalu sebagai persiapan menuju Piala Dunia.

Tinggalkan Komentar