Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Tinggal 2 Pekan Lagi, Mari Bantu Dedeh Kibarkan Merah Putih di Taiwan Masters Open

Rabu, 21 Sep 2022 - 21:41 WIB
Dedeh Erawati (ilustrasi Inilah.com)
Dedeh Erawati (ilustrasi Inilah.com)

Dua pekan lagi, Dedeh Erawati semestinya sudah mengikuti kejuaraan lari level master yakni Taiwan Masters Open Championship 2022 pada 8-9 Oktober 2022 membawa nama Indonesia. Namun hingga saat ini dirinya masih kebingungan lantaran belum ada sponsor pendukung untuk berangkat.

Karena itu ia sangat berharap adanya dukungan dari orang-orang baik yang berniat membantu untuk pencapaiannya meraih medali di kejuaraan tersebut. Meski usianya telah menginjak 43 tahun, ia meyakini mampu menjuarai Taiwan Masters Open Championship 2022.

Keyakinan itu didasari dari pencapaian yang telah diraih di sejumlah Kejuaraan Dunia Master, masing-masing 100 meter dan 100 meter lari gawang putri kategori W35 di Perth, Australia pada 2016 silam, serta 100 meter lari gawang W35 putri di Malaga, Spanyol pada 2018.

Belum lama ini, mantan pelari Timnas di Olimpiade Beijing 2008 itu juga sukses unjuk gigi di ajang SMTFA International Masters Track & Field Championships di Singapura pada 4-5 Juni lalu.

Baca juga
Bikin Akun Twitter Lagi, Bjorka Tantang Pemerintah untuk Grebek Dirinya

Bahkan mungkin hanya Dedeh, atlet atletik Indonesia yang masih aktif menorehkan prestasi internasional. Tahun 2022 ini dirinya sangat berharap bisa mencapai impiannya menjuarai Taiwan Masters Open Championship 2022.

Hilir mudik meminta bantuan dari pihak terkait khususnya yang berhubungan langsung dengan olahraga atletik pun telah dilakoninya, namun belum ada yang melirik keinginannya tersebut.

“Kita coba berbuat terbaik untuk negara,” ucap Dedeh.

Di tiap kejuaraan yang diikuti khususnya level master hampir tak ada uluran bantuan yang menghampirinya. Praktis, Dedeh kerap menggunakan tabungan sendiri untuk mengikuti kejuaraan di luar negeri.

Meski begitu, dengan semangatnya yang tak pernah padam. Dedeh harus punya kesempatan untuk terus berprestasi. Kita semua harus membantunya.

Baca juga
Anies: Separuh Bus TransJakarta Sudah Bertenaga Listrik pada Tahun 2025

Yuk, bantu Dedeh Erawati untuk terus mengibarkan Indonesia di kancah internasional, dengan cara:

– Klik tombol DONASI SEKARANG

– Isi nominal.

– Pilih metode pembayaran. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, TemanBaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang membantu.

Terima kasih, #TemanBaik!

Tinggalkan Komentar