Senin, 08 Agustus 2022
10 Muharram 1444

Tinggal di Kos-kosan Tapi Sering Gonta-Ganti Motor, Ternyata Hasil Curian

Selasa, 21 Des 2021 - 09:58 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Pelaku Curanmor - inilah.com
Pelaku Curanmor

Tinggal di indekos tapi kerap gonta-ganti sepeda motor, gaya hidup YGG (26) memantik curiga para tetangganya.

Saat polisi tengah melakukan penyelidikan curanmor, polisi menemukan petunjuk yang mengarah ke YGG dan indekosnya di kawasan Beji Depok.

Setelah diperiksa, benar saja, dikamar indekos YGG ditemukan puluhan plat nomor copotan motor curian.

“Dari informasi masyarakat ada orang yang dicurigai sering berganti-ganti motor yang posisinya ada di kos-kosan,” ujar Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron kepada wartawan di Mapolres Metro Depok, Senin (20/12/2021).

“Pelaku ditangkap Sabtu (18/12/2021) sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu YGG baru pulang ke kost dengan membawa satu unit sepeda motor yang diduga hasil pencurian,” sambungnya.

Baca juga
Awas, Depok Jadi Pusat Badai

Agus menjelaskan, modus operandi yang dilakukan pelaku justru dengan tidak merusak kunci motor. YGG hanya menyasar pemilik sepeda motor yang tidak mengunci setang.

Pelaku YGG tidak sendiri dalam menjalankan aksinya. Tersangka dibantu rekannya yang berinisial F, yang saat ini masih dalam pengejaran polisi.

“Kalau dia melakukannya berdua, yang satunya DPO berinisial F. Kemarin coba kita tangkap ternyata yang bersangkutan tidak ada di kediamannya. Kita terus lakukan pengejaran, mudah-mudahan bisa tertangkap,” tukasnya.

Tinggalkan Komentar