Rabu, 07 Desember 2022
13 Jumadil Awwal 1444

Tips Agar Suami Menyukai Istri di Rumah

Sabtu, 20 Agu 2022 - 08:00 WIB
Suami istri
Ilustrasi (Foto: istock)

Problematika dalam berumah tangga terkadang dimulai dari keseharian di rumah. Masalah bisa muncul lantaran perilaku keseharian atau kebiasaan suami maupun istri.

Untuk itu, kehidupan suami-istri tidak bisa dijalankan sesuai selera masing-masing. Istri harus mengetahui kesenangan suami dalam keseharian di rumah begitu juga sebaliknya.

Dengan mengetahui kesenangan suami, maka istri setidaknya sudah membahagiakan rumah tangganya.

Lantas apa saja yang disukai suami dari istrinya dalam keseharian di rumah?

1. Mandi pagi

Suami akan senang bila melihat istrinya terlihat segar dan bersih di pagi hari, terlebih selepas bangun tidur. Dengan mandi pagi, fisik istri akan terlihat segar dan rapih dilihat mata.

Dan, mandi pagi selepas bangun tidur secara medis juga bagus untuk menaikkan mood sekaligus memperbaiki irama jantung.

Baca juga
Simak Tips Mudik Aman dari Daihatsu

Jadi, istri yang biasanya menggunakan daster dan bermalas-malasan di pagi hari, mesti meninggalkannya dan memulai dengan mandi pagi segera mungkin.

2. Menyisir rambut

Suami menyukai rambut istri terlihat rapih, tidak acak-acakan seperti sapu ijuk yang hampir rusak. Memiliki rambut rapih adalah sederhana, karena cukup disisir setiap saat.

3. Ganti daster

Kaum perempuan paling senang mengenakan daster bila sedang di rumah. Mereka merasa nyaman berdaster, karena praktis dan longgar di badan.

Namun, tahukan anda bahwa daster yang kusam dan lecek membuat sebal suami. Ini membuat istri tidak lagi menarik dilihat.

Tidak salah bila istri mesti memiliki banyak daster di rumah agar bisa berganti-ganti. Ada daster buat di dapur, daster buat lesehan, dan daster buat bercengkerama.

4. Rajin menyeka keringat

Baca juga
4 Tips Jaga Rumah Tangga Agar Tidak Seperti Serial Layangan Putus

Cuaca panas di negeri tropis seperti Indonesia ini menyebabkan penghuni rumah sering berkeringat, apalagi bila rumahnya sempit dan tidak ber-AC.

Namun, jangan biarkan keringat membasahi badan lalu didiamkan sampai kering sendiri. Sebab keringat yang didiamkan akan menimbukan aroma busuk dan jamur di pakaian maupun kulit.

5. Mandi siang

Istri yang rajin mandi siang hari juga membuat suami senang, karena wajah dan penampilannya terpancar segar.

Mandi siang juga bisa menurunkan tingkat emosi, karena siang hari biasanya emosi seseorang akan naik seiring lelahnya tubuh selepas bekerja di dapur.

6. Bergincu

Meskipun di rumah, istri sebaiknya tetap bergincu sebagai daya tarik suami. Bibir yang merona meskipun tidak menor jauh lebih menarik dipandang dibanding bibir pucat apalagi hitam.

Baca juga
Anda Penderita Darting, Simak 5 Cara untuk Menurunkannya

7. Olahraga

Suami sangat senang dengan istri yang rajin berolahraga, karena akan terlihat segar, lincah, dan sehat.

Perempuan yang rajin berolahraga juga akan memperlambat masa menopause atau periode kehilangan kesuburan.

Dengan kehilangan periode kesuburannya, maka perempuan akan mudah sakit, lelah, kusam, dan emosinya tidak stabil.

Demikian tips agar suami menyukai istri dalam keseharian di rumah. Dengan mengubah kebiasaan di rumah, diharapkan suami akan lebih menyukai dan semakin betah tinggal di rumah.

Tinggalkan Komentar