Tok! Tiga Kurir Sabu Divonis Mati Pengadilan Depok

Tok! Tiga Kurir Sabu Divonis Mati Pengadilan Depok - inilah.com
tiga terdakwa kurir sabu divonis hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Depok

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Depok menjatuhkan vonis hukuman mati kepada tiga terdakwa masing-masing Junaidi (30), Eko (25) dan Zulkarnain (25).

Ketiganya divonis hukuman mati atas perkara penyalahan narkotika dengan barang bukti 258 kg sabu.

Duduk sebagai ketua majelis Andi Musafir dengan anggota Fauzi dan Ahmad Fadil. Vonis itu sesuai dengan tuntutan jaksa yang menuntut ketiganya juga dengan hukuman mati.

“Iya (vonis hukuman mati). Sama dengan tuntutan JPU. Yang divonis tiga orang,” ujar Humas Pengadilan Negeri Kota Depok, Ahmad Fadil, kepada wartawan.

Mendapat putusan itu, ketiga terdakwa hanya pasrah dan mengaku masih berpikir untuk mengajukan keberatan. “Mereka pikir-pikir selama tujuh hari, begitu juga dengan JPU, pikir-pikir tujuh hari,” jelasnya.

Baca juga  Ditabrak Bandar Narkoba, Anggota Polres Jakpus Patah Tulang

Sebagai informasi, pengungkapan kasus ini bermula dari ditangkapnya seorang terdakwa bernama Edi oleh Satuan Narkoba Polres Metro Depok. Dari tangan pelaku polisi menyita barang bukti sabu seberat 44 kilogram di Kota Padang beberapa bulan lalu.

Polisi kemudian melakukan pengembangan dan hasilnya diamankan ketiga terdakwa yaitu Junaidi, Zulkarnain dan Eko. Dari tangan ketiganya ditemukan barang bukti 258 kilogram sabu di Pekanbaru.

Tinggalkan Komentar