Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Total Ada 17 Kendaraan Petinggi Polri Sambangi Mako Brimob, Termasuk Wakapolri

Senin, 08 Agu 2022 - 15:28 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Fadly Zikry
Wakapolri petinggi polri sambangi Mako Brimob ferdy sambo - inilah.com
Iring-iringan rombongan Wakapolri Komjen Gatot Eddy dan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto meninggalkan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (8/8/2022) - (Foto: inilah.com/Harris Muda)

Iring-iringan tim khusus (timsus) yang dikomandoi Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono hingga Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto, meninggalkan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat tempat Irjen Ferdy Sambo, Senin (8/8/2022).

Pantauan inilah.com di lokasi, rombongan kendaraan perwira tinggi itu mulai beranjak keluar dari pintu gerbang utama Korps Brimob Polri di Jalan Raya Akses Universitas Indonesia (UI) sekitar pukul 14.32 WIB.

Dua motor patwal lalu diiringi oleh kendaraan dinas Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono memimpin iring-iriangan tersebut.

Total ada 17 kendaraan roda empat dari petinggi Mabes Polri yang meninggalkan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Baca juga
Ajang MotoGP 2022, Korps Brimob Lakukan Pengamanan Udara Anti Drone

Termasuk juga Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto beserta wakilnya, Irjen Tornagogo Sihombing. Kemudian, iring-iringan itu juga dihadiri Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Belum ada informasi resmi dari pihak Mabes Polri terkait kedatangan para rombongan, apakah menuju ke tempat khusus Irjen Ferdy Sambo.

Sebelumnya, Ferdy Sambo diperiksa oleh Inspektorat Khusus (Itsus) pada Sabtu (6/8/2022) terkait etik dalam penanganan TKP Duren Tiga, dan langsung ditempatkan di patsus Mako Brimob dalam rangka pemeriksaan.

Selama ditempatkan di patsus, Irjen Ferdy Sambo dijaga ketat oleh anggota Polri.

Tinggalkan Komentar