Total Transaksi hingga Miliaran, Pameran Otomotif DNC Luxury Diserbu 100 Ribu Pengunjung

DNC Luxury - inilah.com
DNC Luxury

DNC Luxury Lifestyle Exhibition yang digelar di PIK Avenue pada 4-7 November lalu berhasil menyedot banyak pengunjung. Tercatat lebih dari 100.000 pengunjung datang dalam pameran yang menghadirkan banyak sportscar dan sepeda motor mewah milik anggota DNC dengan nilai transaksi selama 4 hari mencapai beberapa milyar rupiah.

Dihadiri oleh puluhan influencers, youtuber & content creator & tokoh2 masyarakat ternama seperti Dyland Pros, Kriswanto Ari, Sarah Viloid, Jupaka , Michelle Serafin, Tigris Valerie, Prathama Nugraha, Edward Tanzil, Angelynne Andersen, Valerie Pola

Drip Experiments brand lokal luxury ternama milik Keith SLIME mengadakan fashion show yang juga disupport oleh OurTimeWatch & Passion Jewelry

Baca juga  Usai GIIAS 2021, Daihatsu Langsung Hadirkan Program Spesial Akhir Tahun

“Meski lebih dikenal sebagai komunitas kendaraan mewah, tujuan DNC berpameran tentunya bukan untuk pamer harta. “Tujuannya lebih memperkenalkan DNC ke masyarakat luas.” buka Jevon ‘Evon’ Andrean, Founder DNC yng juga dijuluki Sultan PIK dalam keterangan yang diterima Inilah.com, Sabtu (20/11).

Dalam pameran tersebut, terpajang sportscar dan sepeda motor mewah milik anggota DNC.

Sebut saja McLaren 570S, Ferrari 458, Lamborghini Aventador, dan Lamborghini Gallardo.

Selain milik anggota, di DNC Luxury Lifestyle Exhibition juga ada display kendaraan mewah milik para tenant yang bergerak di bidang usaha jual-beli mobil mewah. Untuk kendaraan roda empat, ada Prestige Image Motorcars, Matrix Motor, Chris Auto Garage, Gading Auto Club, dan Famous Auto. Sementara untuk kendaraan roda dua hanya C300 Elite Motor dan The Bike Brothers.

Baca juga  14 Bulan Lagi Kominfo Suntik Mati TV Analog, 40 Juta Rumah Tangga Kena Dampak

Di luar usaha jual-beli kendaraan, setidaknya hanya satu aftermarket yang berpameran di DNC Lifestyle Exhibition, yaitu Max Decal dengan Jeep Wrangler Drip Experiments dengan wrapping sticker ungu kolaborasi Purple Drip.   Dalam acara tersebut, selain memajang mobil dan moge, juga ada beberapa pameran seperti jam tangan dari OurTimeWatch , perhiasan dari Passion Jewelry, pakaian dari Drip Experiments & marketplace sneakers LuckyCatSupply

Sebagai bagian dari konten acara, nantinya akan ada gathering DNC roda dua pada tanggal 6 November 2021 dan roda empat pada tanggal 7 November 2021 di PIK Avenue.

Lantas apakah DNC akan berpameran di lokasi lain, atau bahkan berpameran di Indonesia International Motor Show atau Gaikindo Indonesia International Auto Show? “Tentunya ke depan, DNC akan bikin exhibition lain. Ini adalah yang pertama tetapi bukan yang terakhir.” pungkas Evon.

Baca juga  GIIAS 2021 Akan Dibuka Langsung oleh Presiden Jokowi

Tinggalkan Komentar