Kamis, 02 Februari 2023
11 Rajab 1444

Tottenham Imbang dan Eintracht Menang, Grup D Panas Hingga Laga Pamungkas

Kamis, 27 Okt 2022 - 10:18 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Tottenham Imbang dan Eintracht Menang, Grup D Panas Hingga Laga Pamungkas
Tottenham Hotspu Imbang Kontra Sporting (@spursofficial)

Grup D Liga Champions jadi satu-satunya grup yang belum meloloskan tim ke babak 16 besar hingga matchday ke-5, Kamis (27/10/2022).

Tottenham, Sporting Lisbon, Eintracht Frankfurt dan Marseille masih akan saling sikut di laga pamungkas untuk merebut dua tiket babak knock out dan satu tiket Liga Europa.

Tottenham masih memimpin klasemen dengan 8 poin, diikuti Sporting dan Eintracht dengan poin 7, dan terakhir Marseille dengan poin 6.

Siapapun yang menang di laga terakhir grup minggu depan, dipastikan lolos ke 16 besar.

Kemenangan Eintracht atas Marseille 2-1, ditambah hasil imbang 1-1 antara Tottenham dan Sporting, membuat peta kekuatan di Grup D.

Baca juga
MU Juara Grup F Meski Diimbangi Young Boys 1-1

Tottenham akan menghadapi Marseille di laga pamungkas, sementara Sporting akan bentrok dengan Eintracht yang digelar minggu depan.

Sporting dan Eintracht harus saling mengalahkan untuk memastikan tiket lolos. Sementara Tottenham cukup bermain imbang dengan Marseille untuk lolos. Namun sebaliknya, jika Marseille bisa menang atas Tottenham, wakil Prancis tersebut berhak lolos ke fase knock out bersama pemenang antara Sporting dan Eintracht.

Tinggalkan Komentar