Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

Toyota Raup 1.413 SPK Sepanjang Gelaran IIMS 2022

Minggu, 17 Apr 2022 - 04:41 WIB
Toyota Spk Iims
(ist)

PT Toyota-Astra Motor (TAM) membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.413 unit selama 11 hari pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 pada pekan lalu.

“Kami bersyukur partisipasi di IIMS berjalan baik dan lancar, di mana Total Mobility Solution yang kami hadirkan di booth Toyota sekiranya menjadi one stop solution untuk memberikan kemudahan dalam pemenuhan mobilitas masyarakat yang beragam,” kata Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy di Jakarta, baru-baru ini.

“Dari sisi penjualan, hasilnya juga menggembirakan di mana lebih dari 1.400 SPK sepanjang pameran berlangsung,” lanjut dia.

Kontributor penjualan Toyota selama di IIMS 2022 antara lain Kijang Innova, Veloz, Avanza, Raize, Calya yang diikuti model kendaraan Toyota lainnya.

Baca juga
Balas Sanksi Dunia, Rusia Siap Nasionalisasi Perusahaan Otomotif Asing

Pada awal pameran, Toyota menampilkan Kijang Innova elektrik yang disambut antusiasme pengunjung pameran IIMS. Kendati demikian, mobil ikonis itu hanya muncul satu hari karena Innova listrik masih menjadi bahan riset internal di Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Innova versi listrik ditampilkan untuk menunjukkan komitmen Toyota dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk program percepatan pengembangan industri kendaraan listrik nasional yang tertuang pada Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 55 Tahun 2019.

“Toyota Kijang EV Concept yang kami hadirkan khusus di hari pertama IIMS mampu mencuri perhatian publik dengan antusiasme yang tinggi dari berbagai kalangan,” tutup Anton.

Tinggalkan Komentar