Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Trailer Doctor Strange 2 Soroti Kehadiran Charles Xavier dan Wanda Jahat

Senin, 14 Feb 2022 - 10:20 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Doctor Strange In The Multiverse Of Madness Trailer - inilah.com
Doctor Strange In The Multiverse Of Madness Trailer

Teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang diputar di akhir film Spider-Man: No Way Home adalah sesuatu kejutan tak terduga yang menjadi heboh, kini Marvel pun merilis trailer resmi Doctor Strange 2, in the Multiverse of Madness pada Senin (14/2). Awal mulai trailer tersebut hadir dengan prolog cerita Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) soal mimpi yang berulang dan mimpi buruknya jadi kenyataan.

Di suatu tempat di luar sana di multiverse, salah satu varian Stephen Strange yang tak terhitung jumlahnya telah pergi dan merusak multiverse yang sekarang harus varian live-action asli perbaiki.

Baca juga
Ticket to Paradise, George Clooney dan Julia Roberts Saling Ejek

Campur tangan ajaib Strange baru-baru ini di No Way Home mungkin ada hubungannya dengan bagaimana multiverse rusak dan bagaimana varian Strange yang tampaknya jahat akhirnya melarikan diri dari alam semesta asalnya.

Image002 1644796169968 - inilah.com

Trailer ini juga menggambarkan berbagai monster yang datang dari semesta lain, hingga Doctor Strange tertangkap akibat kekacauan lintas semesta ini.

Adapun yang menarik terdengar suara yang akrab terdengar pada menit 1:18 yang familiar milik Charles Xavier dari film X-Men – versi lama yang Patrick Stewart perankan. Monica Rambeau, putri mendiang Maria Rambeau dari Captain Marvel, juga ikut dalam perjalanan, kekuatannya terlihat lebih berkembang dalam pertarungan dengan Scarlet Witch.

Baca juga
Rambah Dunia Film, National Geographic Garap Serial Keluarga 'A Small Light'

Kisah lompatan dimensi paralel mengikuti peristiwa yang memutarbalikkan kenyataan dari Loki dan Spider-Man: No Way Home, yang terakhir melihat Strange mengotak-atik jalinan alam semesta untuk membantu Peter Parker. Strange mencari bantuan dari Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), alias Penyihir Merah, yang telah hidup dalam isolasi sejak dia mengacaukan pikiran seluruh kota di WandaVision. Meski dalam trailer ini, Wanda terlihat lebih berperan sebagai penjahat.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada 6 Mei.

Tinggalkan Komentar