Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Trailer Thor: Love and Thunder Momen Terbaik Jane Pamer Otot Pakai Mjolnir

Selasa, 19 Apr 2022 - 08:17 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Marvel Thor Love And Thunder Natalie Portman (Foto Screenrant)- inilah.com
Marvel Thor Love And Thunder Natalie Portman (Foto Screenrant)

Jelang perilisan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness kini Marvel Studios merilis teaser perdana Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada musim panas ini atau sekitar Juli mendatang.

Dalam klip sepanjang 1.29 menit di akun YouTube resmi Marvel Entertainment dan akun Twitter Marvel Studios, teaser itu menceritakan kelanjutan kisah Thor setelah sang Dewa Petir bertarung bersama para Avengers melawan Thanos di film Avengers: End Game pada 2019 lalu.

Tayangan teaser film Thor: Love and Thunder memulai dengan kilas perjalanan Thor. Lagu “Sweet Child ‘O Mine” dari Guns N’ Roses mengalun, dengan narasi suara Thor yang mengumumkan keputusan barunya dalam menjalani hidup.

“Tangan-tangan ini dulunya untuk pertempuran, sekarang hanyalah alat sederhana untuk perdamaian. Sekarang aku harus mencari tahu siapa diriku sebenarnya,” ujar Thor sambil meletakkan Stormbreaker.

Baca juga
Foto: EVOS Thunder Bogor Launching Tim Pemain Hadapi IBL 2022

Adegan berganti dengan sosok Thor yang menjalani latihan penurunan berat badan, mengingat bobotnya naik drastis di film Endgame. Mengenakan pakaian baru, Thor berpisah jalan dengan tim Guardians of the Galaxy.

Thor mengklaim hari-hari sebagai pahlawan super telah berakhir dan berangkat melintasi galaksi bersama Korg (Taika Waititi). Teaser juga menampilkan sekilas sosok Valkyrie (Tessa Thompson) yang memerintah New Asgard.

Kilas adegan lainnya menampilkan beberapa tokoh yang masih tersamar identitasnya. Namun, adegan penutup sudah sangat jelas menghadirkan Portman yang memegang palu Mjolnir dan mengenakan kostum Mighty Thor.

Deskripsi plot menyebutkan aktor Christian Bale memerankan Gorr the God Butcher, pembunuh yang berambisi memusnahkan para dewa. Thor pun kembali terlibat petualangan kosmik untuk menghentikannya sebelum terlambat.

Film keempat dalam seri Thor sutradaranya Taika Waititi, yang juga berperan sebagai Korg. Plot dalam sinema ini melanjutkan kisah Thor Odinson setelah Avengers: Endgame usai meninggalkan Bumi.

Baca juga
Ivan Gunawan Sudah, 5 Lagi Artis Antre Diperiksa Kasus DNA Pro

Komik The Mighty Thor

Cerita film berdasarkan pada buku komik The Mighty Thor karya Jason Aaron. Dalam cerita, Foster yang pernah berkencan dan putus dari Thor mengambil jubah superhero dan palu suci Mjolnir.

Tak hanya menampilkan Chris Hemsworth sebagai pemeran utama film, teaser ini juga menampilkan sejumlah aktor lainnya seperti Chris Pratt yang memerankan Peter Quill dari Guardians of the Galaxy dan Tessa Thomson sebagai Valkyrie.

Publik juga dibuat terkejut dengan kehadiran aktor Russel Crowe sebagai Zeus dan juga Natalie Portman sebagai The Mighty Thor yang tampil menggunakan palu Mjolnir dalam akhir teaser yang kini sudah di tonton lebih dari 14 juta kali di YouTube tersebut.

Baca juga
Garuda PHK Ribuan Karyawan

Natalie Portman sendiri sebelumnya sudah bermain di dua film Thor terdahulu sebagai Jane Foster, kekasih dari sang Dewa Petir.

Namun, selain nama-nama besar di atas, pada teaser ini, belum tampak wajah aktor Christian Bale yang kabarnya bakal berperan sebagai Gorr, The God Butcher, musuh dari Thor.

Selayaknya teaser pada film-film sebelumnya, Marvel Studios tetap menjaga rasa penasaran para fan dengan tak membeberkan detail plot film Thor: Love and Thunder.

 

Tinggalkan Komentar