Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Transaksi di OLX Autos IMX 2022 Makin Mudah Berkat Dukungan BNC

Kamis, 15 Sep 2022 - 13:42 WIB
IMX BNC
(ist)

Generasi muda di Indonesia dikenal memiliki karakteristik yang ditandai dengan masifnya penggunaan perangkat komunikasi dan teknologi serba digital, termasuk dalam memperoleh banyaknya informasi melalui internet dan media sosial. Sebagai bank digital dengan lebih dari 19 juta pengguna saat ini, PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarakat, khususnya anak muda, dalam melakukan berbagai transaksi, investasi, dan perbankan.

Perkembangan BNC menjadi bank digital terkemuka tentunya tidak lepas dari inovasi dan terobosan yang banyak dilakukan. Kreativitas merupakan salah satu nilai yang sangat dihargai di BNC. Oleh karenanya, hal inilah yang mendasari keputusan BNC untuk mendukung gelaran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 ‘The Indonesian Kalcer’ dengan menjadi Official Banking Partner.

Gelaran modifikasi kendaraan yang menjadi acuan anak muda berkreasi di bidang otomotif merupakan salah satu upaya BNC untuk berkontribusi pada kegiatan komunitas yang kreatif dan inovatif.

“Bank Neo Commerce senantiasa ingin menjangkau berbagai kalangan dan generasi di Indonesia, tidak terkecuali generasi milenial dan Gen Z. Dengan semangat kolaborasi, BNC ingin selalu hadir dan dekat dengan target audiensnya dengan mendukung berbagai kegiatan dan event kreatif,” kata VP of Marketing PT Bank Neo Commerce Tbk, Maritsen Darvita.

“Menjadi tetap relevan adalah kunci agar brand, dalam hal ini bank digital, tetap bisa eksis dan memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. Bank Neo Commerce berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan layanan keuangan yang tidak hanya mampu menjadi solusi atas kebutuhan transaksi keuangan nasabah, namun juga lifestyle,” lanjut dia.

IMX BNC

Seiring dengan transisi digital khususnya di masa pandemi seperti saat ini, peran bank digital dinilai dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi melalui smartphone tanpa harus datang ke kantor cabang bank.

Baca juga
Makin Canggih, Toyota Lengkapi New C-HR Hybrid dengan Teknologi TSS

Dengan bonus demografi penduduk Indonesia saat ini, diproyeksikan populasi generasi milenial dan Gen Z dalam rentang usia 21 hingga 36 tahun terus meningkat dan hal inilah yang dapat mendorong pertumbuhan positif di sektor ekonomi terutama di masa pasca pandemi.

“Pengalaman baru yang kami tawarkan kemudian dituangkan melalui peningkatkan berbagai infrastruktur digital, sehingga proses transaksi dapat lebih mudah, cepat, dan aman. Cara ini efektif untuk mengantisipasi pertumbuhan jumlah nasabah secara eksplosif, dengan tetap mengedepankan faktor keamanan dan kerahasiaan data nasabah,” kata Maritsen.

Terkait bentuk dukungan di gelaran OLX Autos IMX 2022, Maritsen menjelaskan Bank Neo Commerce akan memberikan banyak kemudahan dan banyak promo menarik di setiap transaksi, baik pembelian tiket maupun transaksi lainnya selama gelaran puncak OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober 2022 berlangsung untuk para milenial pecinta otomotif.

Perhelatan akbar OLX Autos IMX 2022 yang digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini, memang menargetkan pasar generasi muda sebagai agen perubahan di ranah industri modifikasi aftermarket. Menghadapi beragam bentuk perubahan di masa mendatang, industri modifikasi kendaraan juga perlu menghadirkan regenerasi supaya dapat mewujudkan keberagaman ide dan kreasi baru dari tangan kreatif anak bangsa.

Andre Mulyadi selaku Founder NMAA sekaligus IMX Project Director mengatakan, ada beberapa faktor yang mendorong generasi milenial semakin menggemari dunia modifikasi aftermarket dan ingin terlibat aktif di dalamnya.

“Saat ini modifikasi sudah menyentuh sisi kebutuhan dan gaya hidup, bukan semata-mata ingin menunjukan eksistensi. Setiap automotive enthusiast ingin memberikan sentuhan personal sesuai karakter pada masing-masing kendaraannya. Kehadiran BNC sebagai Official Banking Partner OLX Autos IMX 2022 turut menyuguhkan kemudahan serta memberi edukasi tentang keuangan digital kepada para Milenial pecinta otomotif Tanah Air,” ucap dia.

Baca juga
Pemerintah Resmi Perpanjang Diskon PPnBM Hingga Akhir Tahun

Gelaran pesta modifikasi Nasional ini turut mengajak para pemegang merek, modifikator, dan produk aftermarket lokal untuk melakukan pendekatan yang menarik guna menjaring lebih banyak milenial. Terlebih untuk menjaring lebih banyak pengunjung dengan cara melakukan aktivitas menarik khas IMX.

Memasuki tahun ke-5 ini, IMX mengusung tema ‘The Indonesian Kalcer’. Perpaduan unsur modifikasi otomotif dan gaya hidup menjadi sebuah kesatuan yang tidak terpisahkan dari generasi muda di Indonesia.

“Dua unsur tersebut saat ini menjadi kesatuan utuh, menunjukan ekspresi kebangkitan industri otomotif di Indonesia. Bahkan, kali ini OLX Autos IMX 2022 kembali digelar secara offline dengan memanfaatkan area venue lebih luas dan menghadirkan banyak program yang lebih menarik,”ucap Andre.

IMX BNC

Pre-sale Ticket OLX Autos IMX 2022 Sudah Dibuka

Gelaran puncak OLX Autos IMX 2022 semakin dekat. Venue hall A Jakarta Convention Center pada 1-2 Oktober nanti diprediksi bakal dipenuhi oleh beragam booth produk aftermarket dan lifestyle, modifikator Internasional, komunitas mobil, deretan 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia (NMAA TOP 50), belanja produk aftermarket dan lifestyle dengan promo menarik hingga suguhan berbagai giveaway produk aftermarket serta tentunya dua buah mobil modifikasi supergiveaway garapan anak bangsa tentu menjadikan OLX Autos IMX 2022 sebagai pameran modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia.

Untuk menyuguhkan keseruan menarik kepada para pengunjung yang datang ke gelaran OLX Autos IMX 2022, tim IMX menyiapkan pre-sale ticket batch pertama yang sudah bisa dibeli secara online di www.imx.events terhitung mulai Senin 5 September hingga 23 September 2022.

Baca juga
Perkuat Jejaring Antar-Anggota, IMI Luncurkan Aplikasi Gaspol

Selain memudahkan untuk dapat tiket masuk, jenis tiket pre-sale ini juga memberi banyak keuntungan. Seperti mendapat cashback langsung senilai Rp25.000 khusus nasabah Bank Neo Commerce yang melakukan transaksi melalui aplikasi neobank by Bank Neo Commerce.

Kategori tiket dibagi menjadi dua jenis, yaitu General Ticket termasuk satu kupon IMX Giveaway atau Supergiveaway dengan harga Rp75.000. Sedangkan pengunjung yang ingin mendapat akses masuk 30 menit lebih awal bisa memilih Special Guest Ticket seharga Rp125.000 termasuk saty kupon Giveaway atau Supergiveaway di lokasi acara. Pengunjung yang ingin membeli masing-masing tiket tersebut untuk tanggal 1 dan 2 Oktober dapat melakukan dua kali transaksi.

Keuntungan untuk pemegang pre-sale ticket tentunya akan mendapat satu kupon Giveaway atau Supergiveaway yang akan diundi di lokasi acara.

“Jangan sampai terlewat untuk mendapatkan promo cashback melalui aplikasi neobank by Bank Neo Commerce. Selain itu Anda juga dapat melakukan transaksi dengan mudah dan cepat hanya melalui smartphone, untuk itu silakan nikmati beragam kemudahan yang ditawarkan Bank Neo Commerce di puncak OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang di JCC Senayan. Sampai jumpa di Senayan,” tutup Maritsen.

Tinggalkan Komentar