Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

TransJakarta Bangun Tujuh Fasilitas Istirahat Pramudi Secara Bertahap

Transjakarta

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) membangun tujuh tempat atau fasilitas istirahat bagi pramudi di sejumlah halte secara bertahap.

Direktur Utama TransJakarta Mochammad Yana Aditya menjelaskan, ketujuh tempat istirahat pramudi itu akan dibangun di halte, yakni halte Ragunan dan Blok M di Jakarta Selatan, halte Pulogadung dan Pinang Ranti di Jakarta Timur, Kalideres di Jakarta Barat, Ancol di Jakarta Utara, serta Puri Beta di Kota Tangerang.

“Pembangunan tujuh tempat istirahat itu dilaksanakan pada tahun 2022. Kami targetkan bisa selesai pada September mendatang,” kata Yana di Jakarta, Kamis (24/2/2022).

Menurut dia, tempat istirahat itu dapat digunakan oleh setiap pramudi TransJakarta yang ingin melepas lelah. “Siapapun yang ada di tempat ini silahkan berisitirahat di sini,” ujar Yana.

Baca juga
One Way Arah Jakarta Mulai Pukul 13.00 WIB, Pagi Ini Satu Arah Menuju Puncak

Ia menambahkan, saat ini pihaknya telah meresmikan tempat istirahat bagi pramudi di Halte Ragunan. Selanjutnya, dalam waktu dekat TransJakarta akan meresmikan fasilitas istirahat pramudi di Halte Pulogadung.

Pemilihan tujuh lokasi tempat istirahat sementara pramudi itu, menurut Yana, berdasarkan prioritas sesuai dengan rekomendasi dari KNKT.

“Kita ingin membangun semua, tapi ada tahapannya. Kenapa ada di sini karena berdasarkan prioritas, rekomendasi KNKT,” ujar Yana.

Tinggalkan Komentar