Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

TransJakarta Tak Ubah Rute Walau Ada Demo Mahasiswa

TransJakarta Tak Rubah Rute Walau Ada Demo Mahasiswa

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menyatakan tetap beroperasi secara normal dengan melayani masyarakat seperti biasanya. TransJakarta sampaikan ini bertepatan dengan aksi demo mahasiswa, yakni Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), di sejumlah titik Ibu Kota, Senin (11/4/2022).

“Jika terdapat informasi penyesuaian layanan, tentu akan sampaikan secara masif dan langsung,” kata Plt Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta Angelina Betris, di Jakarta, Senin (11/4/2022).

Setiap petugas TransJakarta akan menyampaikan informasi secara lengkap atas setiap penyesuaian. Kemudian memanfaatkan media baik media sosial maupun media massa untuk menjangkau para pelanggan dalam memberikan informasi.

Baca juga
Sidang Kasus Mafia Tanah, Nirina Zubir Mengaku seperti Dikeroyok

Seperti informasi, massa BEM SI menggelar demonstrasi menolak wacana penundaan pemilu 2024. Demo dipusatkan di DPR RI, tetapi polisi juga mengantisipasi massa yang akan datang ke Istana dengan melakukan barikade di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, mulai pukul 09.00 WIB. [jin]

Tinggalkan Komentar