Rabu, 29 Juni 2022
29 1444

Tren Kecantikan, Banyak Masyarakat Ingin Miliki Wajah Berkontur

Kamis, 02 Jun 2022 - 14:37 WIB
tren kecantikan
Istimewa

Tren kecantikan di Indonesia ternyata tidak hanya didominasi usia muda, tetapi juga mereka yang berusia tua. Mereka pada dasarnya ingin memiliki wajah yang lebih berkontur atau berdimensi.

Wajah berkontur tidak hanya untuk para perempuan tetapi pria juga menginginkan hal tersebut. Memiliki wajah berkontur atau kencang lebih diinginkan tanpa harus menggunakan riasan wajah.

“Pada dasarnya, banyak orang yang ingin memiliki wajah yang kencang tanpa adanya operasi atau menggunakan pisau bedah,” papar dr. Jeffri Setiawan, MD di acara Ultherapy University ditulis di Jakarta, Kamis, (2/6/2022).

Masih menurut Jeffri, dengan menggunakan ultherapy, permintaan para pasien semakin banyak karena sangat bersahabat untuk kulit dan bisa meregenerasi kolagen dengan cepat.

Baca juga
Kabar Gembira, CDC Amerika Masukkan Indonesia Negara Aman untuk Dikunjungi

“Hal tersebut telah menjadi perhatian bagi sebagian perempuan Indonesia, yang didukung dengan permintaan akan perawatan anti-aging yang mengalami peningkatkan cukup signifikan dibanding tahun sebelumnya. Permintaan pun juga disusul dengan keinginan untuk memiliki hasil yang maksimal namun minim masa downtime sehingga praktisi kini dapat mengandalkan perangkat kecantikan yang aman dan efisien,” kata dr. Jeffri Setiawan, MD.

Perlu diketahui, Ultherapy® merupakan perawatan yang mengandalkan kecanggihan teknologi ultrasound non- invasive pertama dan satu-satunya dengan dukungan gambaran visual kulit secara real-time.

Teknologi ini juga telah teruji dan disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat sebagai perawatan yang membantu mengencangkan dan mengangkat kulit pada area dahi, wajah, bawah dagu, leher serta memperbaiki garis-garis halus kerutan pada area atas dada.

Baca juga
Lima Gol Sam Kerr Bawa Australia Kalahkan Indonesia 18-0

“Kulit kita memiliki ancaman kondisi yang tidak dapat dihindari setiap tahunnya, dimana kulit akan kehilangan kemampuannya untuk meregenerasi kolagen yang memiliki peran penting dalam mencegah penuaan dini,” tambahnya.

Dia menambahkan, para pasien tidak perlu mengulang perawatan dengan ultheraphy selama satu tahun, karena hasil yang ditampilkan sangat maksimal.

“Meskipun pasien tidak melakukan pengulangan satu tahun, dia tidak apa-apa,” ujarnya.

Ultherapy® merupakan perangkat kecantikan yang dapat menjawab kebutuhan tersebut. Tidak hanya aman, karena telah didukung oleh lebih dari 50 studi klinis, namun juga telah menjadi standar utama dalam perawatan pengencangan dan pengangkatan kulit secara non-invasive yang dipercayai.

Baca juga
Pengusutan Kasus Perdagangan Organ Manusia oleh Desainer Indonesia Menggunakan Hukum Brasil dan Singapura

“Ultherapy® merupakan satu-satunya perangkat dengan dukungan gambaran visual kulit secara real-time, yang memungkinkan kami untuk dapat melihat, merencanakan dan juga menargetkan perawatan (See.Plan.Treat) secara lebih presisi untuk membantu merangsang produksi kolagen baru,” kata dr. Siew Tuck Wah, MD dari Singapura.

 

Tinggalkan Komentar