Trending di YouTube, Video Klip Adele Easy On Me Raih 37,4 Juta Views

Trending di YouTube, Video Klip Adele Easy On Me Raih 37,4 Juta Views - inilah.com
istimewa

Penyanyi solo perempuan, Adele akhirnya mengeluarkan single terbaru setelah lima tahun. Lagu Easy On Me menohok para pecinta musiknya dengan lirik lagu yang menyentuh.

Tidak heran jika Adele menjadi trending topik di dunia karena singlenya yang ditunggu-tunggu akhirnyat keluar bersamaan dengan rilis album 30.

Pada akun YouTube milik Adele, sejak single tersebut dirilis 15 Oktober 2021, belum ada hitungan sehari, sudah mencapai 37,4 juta views. Sontak video klip Adele menjadi trending teratas di YouTube.

Mengutip dari laman Daily mail, Sabtu, (16/10/2021), tagar Adele dan Easy On Me memenuhi laman twitter. Pecinta musiknya mengaku sedih, merinding, hingga terisak nangis ketika mendengar musiknya dan memaknai lirik dari lagu tersebut.

Baca juga  Cuitan Menteri LHK Siti Nurbaya Soal Hutan dan Pembangunan Ramai di Twiiter

Penyanyi berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan lagu Easy On Me menjadi sebuah refleksi dari apa yang dia lalui saat memutuskan untuk bercerai.

Peliknya perpisahan dengan suaminya, Simon Konecki digambarkan dalam lirik-lirik lagu yang sangat menusuk hati ini.

“Kita terjebak di jalan masing-masing. Kau tak dapat menyangkal betapa kerasnya Aku mencoba. Aku yang berubah demi kalian berdua,” sepenggal arti dari lirik lagu Easy On Me.

Hal itu menjadi sebuah cerita yang dia tuangkan betapa Adele berjuang mempertahankan bahtera rumah tangganya namun akhirnya karam dan berakhir bercerai.

Tinggalkan Komentar