Jumat, 30 September 2022
04 Rabi'ul Awwal 1444

Truk Tangki Pertamina Maut di Jl Alternatif Cibubur Dievakuasi Crane

Senin, 18 Jul 2022 - 23:04 WIB
truk pertamina inilah.com
Proses evakuasi truk tangki Pertamina di Jl Alternatif Cibubur (foto Agus-Inilah.com)

Sekitar pukul 22.20 WIB, akhirnya truk tangki Pertamina maut di Jl Alternatif Cibubur dievakuasi menggunakan mobil derek dengan dibantu alat berat atau crane.

Evakuasi dilakukan dengan pengawalan pihak kepolisian serta petugas Jasa Marga. Proses evakuasi truk tangki Pertamina bernopol B 9598 BEH ini menjadikan ruas jalan dari arah Cibubur menuju Cikeas mengalami kemacetan.

truk pertamina maut inilah.com

Petugas mengalami kesulitan dalam proses evakuasi karena truk pengangkut bahan bakar minyak itu mengalami kerusakan di bagian roda. Sehingga untuk sementara dipindahkan dari ruas jalan ke pinggir jalan yang tak jauh dari lokasi.

Hingga malam ini lokasi kejadian masih dipenuhi warga sekitar, dan bahkan tak sedikit pengendara yang melintas berhenti hanya untuk sekadar mengabadikannya menggunakan kamera ponsel.

Baca juga
Beli Pertalite dan Solar Pakai MyPertamina Diuji Coba di 5 Provinsi

Tak hanya truk milik Pertamina, mobil Toyota Avanza warna merah bernopol F 1891 NQ yang ringsek juga terlihat tak jauh dari lokasi. Sementara sejumlah sepeda motor yang terlindas truk bermuatan bensin itu sudah disingkirkan petugas kepolisian dibantu warga.

Sebelumnya, kecelakaan beruntun terjadi di Jl Alternatif Cibubur pada Senin (18/7/2022) sore yakni truk tangki Pertamina menyeruduk sedikitnya 10 sepeda motor dan empat mobil.

Tinggalkan Komentar