Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Tujuh Alasan Mengapa Televisi Online Semakin Banyak Diminati Milenial

Kamis, 30 Jun 2022 - 10:01 WIB
Penulis : Ahmad Munjin
Tujuh Alasan Mengapa Televisi Online Semakin Banyak Diminati Milenial - inilah.com
Foto: iStockphoto

Bagi para milenial, menonton merupakan pilihan yang tepat dan sesuai dengan gaya hidup mereka yang praktis. Namun, generasi yang satu ini memang tidak menginginkan hal-hal yang rumit dan menyita banyak energi.

Bukan hanya dalam pekerjaan, kondisi seperti ini memang banyak diterapkan dalam gaya hidup milenial, termasuk ketika memilih tontonan.

Jika kebanyakan orang senang duduk manis di depan TV, milenial sepertinya kurang menyukai kebiasaan yang satu ini. Meski senang menonton beberapa acara tv, milenial akan lebih memilih untuk menikmati tayangan tersebut melalui layanan live streaming saja. Hal ini tentu sesuai dengan gaya hidup mereka yang cenderung praktis dan simpel.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa generasi milenial lebih berminat menonton TV Secara Online:

  • Minim iklan

Tayangan live streaming pada umumnya menawarkan iklan yang lebih sedikit, jika dibandingkan dengan tayangan TV. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa milenial senang menonton tayangan live tersebut. Iklan yang panjang dan membosankan akan membuat milenial tidak betah berlama-lama di depan TV, bahkan meski mereka sedang menonton acara yang mereka sukai.

  • Tidak harus duduk di depan TV

Kehadiran layanan live stremaning akan membuat acara menonton menjadi lebih mudah dan praktis. Milenial yang senang bepergian tentu tidak akan betah berlama-lama di depan TV. Sementara di lain sisi, menonton acara kesayangan merupakan kebutuhan tersendiri bagi mereka. Namun sejak ada layanan live streaming yang praktis, maka menonton tidak harus selalu duduk manis di depan TV lagi.

  • Bisa nonton di mana saja dan kapan saja

Rutinitas yang padat dan banyak menghabiskan waktu di luar rumah merupakan salah satu kebiasaan milenial. Layanan live straeming akan cocok dan bisa membuat aktivitas menonton jadi lebih mudah untuk mereka. Milenial bisa menikmati tayangan kesukaan mereka di mana saja dan kapanpun mereka menginginkannya, bahkan ketika sedang dalam perjalanan sekalipun.

  • Konten yang ditawarkan menarik

Pada umumnya konten yang ditawarkan di yananan live streaming akan jauh lebih menarik, jika dibandingkan dengan tayangan TV. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para milenial yang biasanya senang dengan beragam konten unik. Pilihan tayangan yang banyak akan membuat mereka betah berlama-lama ketika menonton secara online.

  • Privacy lebih terjaga

Kenyamanan selama menonton merupakan kebutuhan tersendiri bagi para milenial. Mereka menginginkan privacy dan juga kenyamanan maksimal ketika menikmati tayangan kesukaan mereka secara online. Semua ini tentu akan mudah didapatkan ketika menonton dengan layanan live streaming. Acara menonton bisa dilakukan dengan mudah di mana saja, bahkan di kamar tidur yang tidak ada TV nya sekalipun.

  • Lebih mudah mengikuti serial

Mengikuti serial yang ditayangkan setiap hari merupakan salah satu hal menarik. Ini tidak akan menjadi masalah ketika bisa mengakses layanan tv live streaming. Milenial bisa menonton kapan saja dan di mana saja mereka mau, bahkan ketika mereka sedang berada di luar rumah sekalipun.

  • Bisa nonton episode sebelumnya

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, milenial juga senang dengan tayangan serial yang ditayangkan hampir setiap hari. Layanan tv live streaming memungkinkan mereka menonton setiap episode dengan lebih mudah, bahkan episode yang sudah lewat sekalipun. Hal ini akan memungkinkan milenial mengikuti setiap episode dengan mudah dan praktis.

Baca juga
Sri Mulyani Nakut-nakutin Soal Harga Rumah Meroket, Begini Respons Petinggi BTN

Itulah beberapa alasan mengapa generasi milenial memiliki minat yang tinggi untuk selalu menonton live RCTI secara online. Selain mudah, layanan streaming seperti ini juga memungkinkan mereka menemukan tontonan yang tepat.

Tinggalkan Komentar