Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Tumbangkan Dua Raksasa Jadi Modal Penting Villareal Hadapi Liverpool

Tumbangkan Dua Raksasa Jadi Modal Penting Villlareal Hadapi Liverpool
Tumbangkan Dua Raksasa Jadi Modal Penting Villlareal Hadapi Liverpool

Pemain Villareal, Arnaut Danjuma sesumbar mengatakan timnya punya modal segudang saat tampil di hadapan puluhan ribu pendukung Liverpool di laga semifinal leg pertama Liga Champions Eropa, Kamis (27/4/2022) dini hari.

Modal tersebut tak lain adalah dua torehan kemenangan kontra raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen dan Juventus sebelum sampai ke semifinal.

“Cara terbaik untuk meraih kemenangan ini (vs Liverpool) adalah dengan mendekatinya dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan sebelumnya. Kami sudah menujukkan pada Juve dan Bayern bahwa ini bukan keberuntungan. Kami memiliki strategi gaya permainan. Juve dan Bayern adalah dua tim yang sama sekali berbeda,” kata Arnaut dikutip ESPN, Rabu (27/4/2022).

Baca juga
Singkirkan Spurs, Chelsea Melaju ke Final Piala Liga Inggris

Arnaut percaya diri, kendati Kapal Selam kuning selalu dianggap sebagai tim hore di pentas Eropa.”Mungkin seluruh dunia tidak menyangka kami bisa sejauh ini, tapi kami selalu percaya diri,” lanjutnya.

Pemain berpaspor Belanda memang tampil bak pahlawan bagi Villareal. Pasalnya dalam beberapa pertandingan penting, Arnaut selalu menjadi pemecah kebuntuan tim besutan Unai Emery.

Sebut saja saat laga kontra Muenchen di leg pertama yang berlangsung di Estadio de la Cerámica kandang Villareal. Arnaut mampu melesatkan satu-satunya gol di pertandingan tersebut yang sekaligus membuka asa Kapal Selam Kuning tampil lebih lama di pentas Eropa.

Baca juga
Aubameyang Jalani Latihan Perdana Bersama Skuad Barcelona

Berkaca pada partai besar sebelumnya, Villareal harusnya bisa lebih waspada, apalagi saat ini tim yang mereka tantang adalah Liverpool.

The Reds dengan Jurgen Klopp-nya punya ambisi besar menyabet semua trofi yang ada di depan mata musim ini.

Mereka berpeluang menggondol empat trofi sekaligus musim ini setelah sebelumnya mengunci gelar Karabao Cup 2022 setelah menekuk Chelsea. Ada pun tiga trofi yang mengantre ialah, Piala FA, Liga Inggris hingga Liga Champions Eropa.

 

Tinggalkan Komentar