Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Tundukkan PSS 1-0, Bali United Tempel Arema di Puncak Klasemen

Tundukkan PSS 1-0, Bali United Tempel Arema di Puncak Klasemen
Tundukkan PSS 1-0, Bali United Tempel Arema di Puncak Klasemen

Bali United menempel Arema FC di puncak klasemen usai menundukkan PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-25, Rabu (16/2/2022) malam.

Bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, gol tunggal Ilija Spasojevic di menit ke-44 sukses membuat Bali United mengemas tiga poin.

Serdadu Tridatu kini naik ke peringkat 2 klasemen dengan torehan pon 51, selisih satu poin dari Arema di puncak klasemen.

Anak asuh Stefano Cugurra itu berhasil menggeser Bhayangkara FC yang sejam sebelumnya hanya mampu bermain imbang melawan Borneo FC.

Sejak awal laga, Bali United bermain taktis dan menekan. PSS juga memberikan perlawanan lewat serangan balik cepat.

Baca juga
Sumbang Emas dan Perak, Timnas Esports Free Fire Disambut Hangat

Namun saat babak pertama akan berakhir, petaka datang untuk PSS Sleman. Blunder Kiper Rizky Darmawan yang salah mengumpan bola dimanfaatkan dengan baik oleh Spaso untuk merobek gawang PSS Sleman. Skor berubah 1-0.

Babak kedua, Bali United dan PSS Sleman sama-sama masih kesulitan untuk menciptakan gol. Kokohnya pertahanan kedua tim membuat kesulitan penyerang dari PSS dan Bali United.

Namun, Bali United memang lebih mendominasi dalam pertandingan ini. Tapi, sulit bagi Serdadu Tridatu menerobos pertahanan Irkham Milla dan kawan-kawan.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh wasit, skor 1-0 untuk Bali United tidak mengalami perubahan.

Tinggalkan Komentar