UAH: Selamat Atas Lahirnya Kembali Inilah.com

UAH: Selamat Atas Lahirnya Kembali Inilah.com - inilah.com

Ustadz Adi Hidayat (UAH) berharap banyak pada Inilah.com sebagai media online. Media yang mencerahkan serta memberikan solusi pada persoalan-persoalan masyarakat.

UAH menyampaikan itu langsung di hadapan seluruh pegawai Inilah.com saat berkunjung ke kantor pada Jumat (13/8/2021).

“Selamat atas lahirnya kembali Inilah.com selamat dari kata salam. berarti tenang, damai, sukses dan mencerahkan,” kata UAH usai memberikan Tausyiah dengan broadcast yang ternyata sudah ada sejak zaman jahiliyah.

Sejak zaman jahiliyah, teknik menyebarkan informasi untuk mempengaruhi, menghasut, sudah dipraktekkan oleh Abu Jahal dan kawan-kawannya. Ketika itu mereka disebut masyarakat yang tidak jelas, karena ketika mendapat informasi apapun langsung segera disebarkan.

Baca juga  Inovasi OPPO Find X3 Pro Diganjar Penghargaan EISA Award

“Di zaman jahiliyah sudah ada broadcasting, media sudah ada dan jangan ditiru. Kalau ditiru anda ketinggalan 15 abad,” tegasnya.

Karena itu, UAH berharap dengan kelahiran kembali Inilah.com, ada pencerahan terhadap pemberitaan. Mengusung Jurnalisme Solusi, UAH berharap Inilah.com dapat meninggalkan legacy yang bermanfaat bagi bangsa.

“Karena itulah ketika saya mengucapkan selamat, mudah-mudahan ditempat ini, ada berita-berita yang menghadirkan kedamaian, menentramkan kepada setiap jiwa yang bisa berinteraksi keduanya. Memberi setiap kesan pada tiap tetesan keringat yang kita korbankan. Dan lebih daripada itu, bahagia bagi siapapun yang menjalankannya,” tandas UAH.

Tinggalkan Komentar