Rabu, 29 Juni 2022
29 1444

Ucapan Terima Kasih Ridwan Kamil ke Jokowi-Ma’ruf dan Para Menteri di Pemakaman Eril

Senin, 13 Jun 2022 - 12:35 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Pemakaman Eril dimakamkan ridwan kamil - inilah.com
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga saat pemakaman Eril - YouTube Humas Jabar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin usai pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

“Atas nama keluarga almarhum Emmmeril Kahn Mumtadz, saya menghaturkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo, kepada Bapak Wakil Presiden Ma’ruf Amin, kepada para Menteri Kabinet Indonesia Maju,” kata Ridwan Kamil dilansir dari YouTube Humas Jabar usai pemakaman Eril di Cimaung, Bandung, Senin (13/6/2022).

Kang Emil juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lainnya, kepada para Kepala Daerah hingga Forkopimda di Jawa Barat.

“Kepada keluarga, teman-teman, sahabat Eril, sahabat kami, masyarakat dan seluruh hadirin yang mendoakan,” ujarnya.

Baca juga
Sikap Singapura soal UAS Langgar Resolusi PBB Tentang Anti-Islamofobia

Dalam kesempatan itu, Kang Emil juga meminta kepada pihak yang memiliki utang piutang dengan Eril agar mendatangi pihak keluarga.

Seperti diketahui, Eril ditemukan Bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022) usai 14 hari dinyatakan hilang.

Setelah dilakukan serangkaian proses oleh otoritas Swiss, jenazah Eril dibawa ke Indonesia dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Ahad (12/6). Jenazah Eril kemudian dibawa ke Gedung Pakuan Bandung untuk disemayamkan dan dimakamkan pada hari ini di pemakaman keluarga di Cimaung, Bandung.

Tinggalkan Komentar