Senin, 27 Juni 2022
27 Dzul Qa'dah 1443

Ulama dan Santri Doakan Anies Baswedan Presiden 2024

Sabtu, 11 Jun 2022 - 18:01 WIB
Penulis : Aria Triyudha
Psx 20200326 121119 - inilah.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Istimewa

Khidmat dan penuh nuansa religius. Suasana ini mengemuka dari kegiatan deklarasi dan doa bersama organisasi relawan DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kalsel di The Breeze Waterpark Banjarbaru, Sabtu (11/6/2022). Ulama dan santri hadir bersama relawan memanjatkan doa agar Anies Baswedan sukses menjadi Presiden RI 2024.

“Doa bersama bagi kami sangat penting, sebelum memulai langkah besar, tentu berdoa menjadi bagian penting. Oleh karena itu, deklarasi kami rangkai dengan doa bersama,” ucap Ketua DPW ANIES Kalsel H Martinus.

Kalsel memang dikenal sebagai daerah yang religius. Sejumlah ulama besar ada di provinsi tertua di Kalimantan ini.

Baca juga
Inilah Saham-saham Pilihan Selasa, 15 Maret 2022

“Spirit religius ini yang kami jadikan kekuatan untuk bersama-sama masyarakat mengantarkan Pak Anies menjadi Presiden RI 2024,” cetus Martinus.

Martinus yang dikenal tokoh infrastruktur ini berharap, kepemimpinan nasional dapat dilanjutkan oleh sosok yang mampu membawa Indonesia semakin sejahtera. Berbekal pengalaman kesuksesan pembangunan di DKI Jakarta, Anies Baswedan yang saat ini mengemban amanah sebagai Gubernur DKI Jakarta diharapkan mampu melanjutkan kesuksesan pembangunan Indonesia.

“Secara kemampuan akademis, manajemen kepemimpinan, visi dan karakter, saya yakin Pak Anies mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Prestasi-prestasi saat menjadi gubernur menjadi bukti beliau punya visi yang jelas,” paparnya.

Baca juga
Minyak Goreng Raib, Ekonom: Sejak Zaman Romawi Kuno Pengaturan Harga selalu Gagal

Organisasi relawan DPW ANIES Kalsel beranggotakan para tokoh lintas usia dan profesi. Organisasi ini juga didukung hadirnya relawan MANIES, kepanjangnya Emak Emak Anies.

Turut hadir dalam deklarasi dan doa yaitu Presidium sekaligus Korwil Kalimantan DPP ANIES, Ustaz Muhammad Isnaini serta Wasekjen DPP ANIES dan MANIES Mugira atau yang akrab dengan sapaan Ira.

 

Tinggalkan Komentar