Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Umur Terpaut Jauh, Surya Paloh Emoh Dampingi AHY

AHY Surya Paloh NasDem Demokrat Pilpres 2024 - inilah.com
Ketum Partai Demokrat AHY menemui Ketum Partai NasDem di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2022) - instagram @agusyudhoyono

Umur terpaut cukup jauh, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tidak turut serta mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan pernyataan pers kepada wartawan usai melakukan pertemuan di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2022).

“Kalau saya sama AHY kan lebih fleksibel, sama-sama sepantaranlah. Ya, Ahmad Ali kan milenial juga,” seloroh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali.

Sebelumnya dalam pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Surya Paloh turut menemani Airlangga dalam memberikan pernyataan kepada wartawan.

“Kalau Pak Airlangga kan seumuranlah dengan Pak Surya, tidak terlalu jauhlah. Kalau Pak AHY lebih sepantaran Ahmad Ali umurannya. Tapi yang paling penting itu diskusinya,” ujar Ali.

Baca juga
IPI Soroti Potensi Gejala Politik Identitas Sandiaga

Ali membantah sikap Surya Paloh yang tidak mendampingi AHY usai pertemuan tersebut bersifat politis.

“Oh, nggak ada sama sekali, nggak ada. Hanya lebih pada faktor begini, saya sama AHY lebih tua kali ya, tapi tidak terlampau jauhlah. Jadi mungkin lebih pada hal-hal, bukan alasan yang prinsip. Hanya karena supaya lebih rileks saja,” pungkas Ali.

Tinggalkan Komentar