Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Unboxing Mobil Formula E, Sahroni: Berapa Harganya?

Jumat, 27 Mei 2022 - 13:41 WIB
Unboxing Mobil Formula E, Sahroni: Berapa Harganya?
Sahroni Unboxing Mobil Formula E

Anggota DPR RI sekaligus Ketua Pantia Pelaksana Jakarta E-Prix 2022, Ahmad Sahroni kepincut memiliki salah satu mobil balap Formula E.

Hal itu ia sampaikan saat unboxing mobil balap Formula E yang bakal dipajang di jantung ibukota akhir minggu ini.

“Kita tanya harganya berapa? Kalo murah kita beli,” kata Sahroni sembari tertawa saat acara unboxing replika mobil Formula E di Jakarta International Velodrome, Kamis (27/5/2022) kemarin.

Mobil bercorak hitam dengan gradasi warna abu-abu plus biru itu menjadi kendaraan balap yang dipamerkan panitia jelang dimulainya Jakarta E-Prix 2022 di Sirkuit Ancol, 4 Juni mendatang.

Sahroni menyebut mobil ini sebetulnya merupakan kendaraan balap yang dipakai oleh racer bernama Julius Bar. Namun kemudian unit Gen 2 Formula E itu dipensiunkan lalu diganti jadi mobil replika.

Baca juga
Pemerintah Siapkan Bansos Jika Harga Pertalite Naik

“Jadi ini mobil yang memang replika tapi dulunya dipake balapan dimana sekarang sudah ada yang baru tapi persis Gen 2 ini. Gen 2 ini dipake tahun ini juga. Model ini dipake untuk Jakarta E-Prix 2022 termasuk kota-kota lain di dunia,” ujarnya.

Replika mobil bertenaga listrik ini disebut akan dipamerkan kepada khalayak khususnya di Jakarta. Sahroni dan jajaran panitia Formula E berencana memajang mobil milik Julius Bar itu disekitaran Bundaran HI saat gelaran Car Free Day (CFD) akhir pekan ini.[ivs]

Tinggalkan Komentar