Kamis, 07 Juli 2022
08 Dzul Hijjah 1443

Ungkap Kerinduan, Kekasih Eril: Tolong Tetap Bertahan Ril

Selasa, 31 Mei 2022 - 15:31 WIB
Kekasih Eril

Rasa duka mendalam turut dirasakan oleh Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang saat ini masih belum diketahui keberadannya setelah hanyut di Sungai Aare Kota Bern, Swiss pekan lalu.

Hal itu tergambar melalui unggahan Instagram Nabila, Selasa (31/5/2022) tepat lima hari setelah Eril dinyatakan hilang. Terlihat, ia mengunggah sebuah foto kenangan saat bersama Eril.

Unggahan itu juga dibarengi dengan caption yang yang menyentuh. Dalam bahasa Inggris, Nabila berpesan agar Eril bisa segera pulang ke pangkuan dirinya dan selamat dari musibah yang menerpa.

“Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama. Tolong tetap bertahan, Ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apapun, aku di sini untuk bersamamu sampai kita bisa bertemu lagi secepatnya,” tulis caption Instagram Nabila.

Baca juga
Diam-diam Bertemu Ridwan Kamil, Zulhas Bahas Apa?

Tak lupa, Nabila juga mengungkapkan rasa rindu kepada sosok putra sulung Ridwan Kamil tersebut.

“Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu aku lakukan,” sambungnya.

Selang mengunggah foto kebersaamannya dengan Eril, Nabila turut memberi ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyampaikan doa demi keselamatan sang kekasih.

“Terimakasih banyak untuk teman-teman yang sejak awal terus mendoakan eril dan mendukung aku. Mohon maaf aku belum bisa membalas pesannya satu persatu. Eril orang yang sangaat baik. Aku mohon teman-teman tidak berhenti mendoakan eril agar eril bisa secepatnya berkumpul lagi bersama kita semua. Al-fatihah,” terang Nabila melalui Instastories.

Baca juga
Seorang Kiai di Indramayu Dibacok Tetangga Saat Zikir Malam

Diketahui, jelang hari kelima setelah dinyatakan hanyut pada Kamis, 26 Mei 2022, sampai saat ini pihak terkait termasuk Kepolisian dan Tim SAR Swiss di kota Bern masih belum menemui jejak Eril di sepanjang Sungai Aare.

Ada pun, KBRI Bern memastikan upaya pencarian Eril oleh tim SAR melibatkan unsur polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran sebagai pilot drone, serta didukung Pemerintah Kanton Bern masih intensif berlangsung dan terus dilanjutkan.

Pihak KBRI juga menjamin, ikhtiar pencarian putra sulung Ridwan Kamil itu juga tak akan dibatasi waktu tertentu, sampai Eril benar-benar ditemukan. [AHA]

Tinggalkan Komentar

×