Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Uniqlo Pamerkan Lebih dari 40 Motif Koleksi Flannel Fall/Winter 2022

Jumat, 30 Sep 2022 - 18:40 WIB
Uniqlo Flannel Fall/Winter 2022
Dokumentasi Inilah.com/ Didik Setiawan

Uniqlo kembali memamerkan ragam koleksi Flannel Fall/Winter 2022. Terdapat 40 motif koleksi yang bisa menemani Anda untuk tampil dengan kemeja bermotif kotak klasik berwarna cerah.

“Lebih dari 40 motif, ada 30 motif pria dan 10 wanita kemudian untuk anak-anak. Koleksi lifeWear untuk hari-hari. Di Indoensia bisa dipakai semua musim karena bahannya nyaman,” papar Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat, (30/09/2022).

Mengambil konsep #GengFlannel untuk musim ini, Uniqlo menampilkan rangkaian kemeja bermotif kotak klasik berwarna cerah beserta padu padannya dalam berbagai gaya di acara peluncuran bertajuk Friday Flannel Night di Langit Senayan Hutan Kota by Plataran, Jakarta Selatan.

“Walaupun tren selalu berubah setiap tahunnya, namun koleksi kemeja Flannel dari Uniqlo selalu menjadi item wajib bagi pecinta fesyen karena sifatnya yang timeless sehingga bisa digunakan kapanpun, bahannya yang nyaman khas LifeWear dan bisa menyesuaikan dengan berbagai karakter penggunanya,” tambahnya.  

Baca juga
Foto: Peragaan Busana Koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2022 di Jakarta
Uniqlo Flannel Fall/Winter 2022
Dokumentasi Inilah.com/Mia Umi Kartikawati

Hadir dengan warna yang cerah namun tetap hangat khas musim Fall/Winter, untuk memberikan semangat dan nuansa yang positif, koleksi Uniqlo Flannel musim ini masih tetap mempertahankan kenyamanannya dengan bahan yang terbuat dari 100 persen katun lembut, siluet santai serta desain yang sederhana dan serbaguna yang cocok untuk digunakan sebagai kemeja maupun lapisan luar yang dipadukan dengan item Uniqlo lainnya.

Tidak heran jika koleksi Flannel ini selalu dinantikan karena sifatnya yang mudah diaplikasikan dalam berbagai situasi dari kumpul santai bersama sahabat dan keluarga, ke kantor bahkan hingga beberapa acara resmi casual.

Untuk Fall/Winter 2022 kali ini, Uniqlo juga membagikan beberapa inspirasi gaya dari para Key Opinion Leader (KOL) dari berbagai latar belakang dan profesi untuk para pecinta LifeWear yang ingin tampil maksimal namun tetap nyaman menggunakan koleksi Flannel.

Baca juga
Koleksi Busana Musim Panas dengan Siluet Rileks Kolaborasi Uniqlo dan Theory

Yuk, intip padu padan koleksi Flannel Fall/Winter 2022 dari masing-masing #GengFlannel Wanita yang diwakili Luna Maya, Patricia Gouw, Natasha Ryder, Marianne Rumantir, dan Karenina Sunny, serta #GengFlannel Pria yakni Vincent Rompies, Desta Mahendra, Gading Martin dan Ananda Omesh.

#GengFlannel Wanita

Uniqlo Flannel Fall/Winter 2022
Tangkapan layar dari instagram @Uniqlo

Dengan koleksi Uniqlo Flannel Fall/Winter 2022, banyak sekali gaya padu padan yang bisa diterapkan untuk berbagai karakter wanita. Bagi yang ingin bergaya kasual dan sedikit boyish, bisa memadukan kemeja Flannel yang berlapis dengan Jeans Crop Loose Damaged atau Celana Jeans Slim Flare dengan HEATTECH Rompi Hangat Padded yang cocok untuk aktivitas di musim dingin namun tetap stylish.

Sebaliknya, bagi yang ingin tampil feminim, Anda juga bisa memadukan koleksi Flannel sebagai luaran untuk HEATTECH T-Shirt Fleece kerah turtle lengan panjang maupun AIRism katun crop bra rib tanpa lengan dengan beberapa model bawahan rok dan juga skort.

 

Baca juga
Foto: UNIQLO Indonesia Luncurkan Koleksi LifeWear 2022
Uniqlo Flannel Fall/Winter 2022
Dokumentasi Inilah.com/Didik Setiawan

 #GengFlannel Pria

Uniqlo Flannel Fall/Winter 2022
Tangkapan layar dari instagram Uniqlo

Tidak dipungkiri, koleksi Flannel selalu menjadi zona nyaman bagi para pria karena desainnya yang sederhana namun tetap bisa menonjolkan karisma setiap penggunanya. Koleksi Uniqlo Flannel Fall/Winter 2022 kali ini memberikan banyak pilihan gaya untuk gaya berlapis ditumpuk dengan koleksi T-Shirt, Kemeja Katun serta Luaran seperti Sweater, Hoodie dan HEATTECH Rompi Hangat Padded untuk dipadukan dengan bawahan seperti Celana Smart Ankle dan Chino untuk tampilan semi-formal serta varian koleksi Uniqlo Jeans jika ingin tampil lebih santai.

Tinggalkan Komentar