Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Update Kecepatan Web dengan VPS Niagahoster

Kamis, 14 Jul 2022 - 15:32 WIB
Web VPS Niagahoster
Istimewa

Dunia digital kini makin merajalela, bahkan banyak orang yang juga berlomba-lomba membuat Website. Bahkan dengan membuat website dan mengunggah beberapa tulisan di media online.

Cara ini pun bisa menghasilkan beberapa pundi-pundi cuan yang bisa menambah pemasukan. Selain itu, ada pula beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membuat website salah satunya memperhatikan VPS.

Membuat web yang memiliki trafik tinggi memang membutuhkan hosting yang tepat, karena jika memakai shared hosting maka tidak akan bisa menampung dalam jangka lama.

Sebagai solusinya ialah dengan meng-upgrade shared Hosting ke vps Niagahoster. Ada banyak paket yang di tawarkan dan spesifikasinya pun berbeda- beda. Semakin besar spesifikasi paket VPS yang ditawarkan maka harganya semakin mahal, begitupun sebaliknya.

Dengan begitu anda bisa memilih paket VPS murah yang cocok dengan kebutuhan bisnis dan rencana skalabilitas website Anda. VPS merupakan hal terpenting dari web, maka dari itu jika dirasa kecepatan Web mulai melemah Anda bisa menggunakan VPS sebagai bantuannya untuk update kecepatan.

Berikut ini ada sedikit ulasan mengenai VPS dan kelebihan menggunakan VPS.

VPS merupakan salah satu server virtual yang memiliki fungsi untuk menyimpan data dan file pada suatu website. Bahkan VPS juga biasa digunakan pada website yang membutuhkan sumber daya bantuan yang besar. Hal ini dikarenakan VPS memiliki teknologi virtual yang mana nanti akan membagikan server fisik menjadi beberapa sumber daya yang berbeda.

Sementara itu, VPS juga ada yang bernama VPS Hosting yang mana jenis ini sangat cocok bagi para penyedia jasa pemrograman, developer game hingga perusahaan-perusahaan besar yang membutuhkan kapasitas sumber yang besar. Bahkan ada pun keunggulan dalam menggunaka VPS Hosting ini, di antaranya sebagai berikut:

1. VPS Hosting ini lebih leluasa dalam menentukan jenis panel kontrol yang nantinya akan digunakan oleh suatu web

2. Bisa banyak mendapatkan bandwidth dan ruang penyimpanan dibanding menggunakan shared hosting. Sehingga bisa memuat data lebih banyak dari sebelumnya.

3. Lalu, VPS ini juga bisa menentukan sistem operasi yang akan digunakan sesuai kebutuhan website sehingga web bisa berkembang dengan baik.

4. Pemilik juga memiliki kebebasan dalam mengubah pengaturan hosting yang digunakan dalam web.

Itulah ulasan terkait mengenai pentingnya upgrade hosting ke vps terutama bagi web yang memiliki traffic tinggi.

Tinggalkan Komentar