Kamis, 06 Oktober 2022
10 Rabi'ul Awwal 1444

Urang Awak Siap Kawal dan Menangkan Anies di Pilpres 2024

Kamis, 31 Mar 2022 - 21:09 WIB
dunsanak
Deklarasi Dunsanak Anies Presiden 2024

Puluhan warga perantau dari Tanah Minang, Sumatra Barat atau biasa disebut Urang Awak, siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024.

Pernyataan itu disampaikan dalam Deklarasi Dunsanak Anies yang dihadiri sedikitnya 70 orang dengan tema ‘Urang Minang Bangkit Mendukung Anies Rasyid Baswedan for President RI 2024, Indonesia Sejahtera’.

Ketua Deklarasi Edman Dantes mengatakan DPP Dunsanak Anies adalah komunitas relawan dari Urang Minang yang siap berjuang mendukung dan menjadikan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024.

“Hasil dan kinerja yang telah dibuktikan sebagai Gubernur DKI saat ini, akademis pernah jadi rektor di salah satu universitas swasta, punya prestasi di berbagai bidang di dunia Internasional dan anak/cucu dari salah satu Pahlawan Nasional RI,” ujarnya.

Baca juga
Foto: Diresmikan Anies, Tebet Eco Park Terus Dipadati Pengunjung

dunsanak anies

Para perantau Minang di seluruh Indonesia itu mempercayai mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu dapat mensejahterakan rakyat Indonesia, menjaga keutuhan NKRI, membuat Indonesia maju baik di kawasan regional maupun internasional, sejahtera dan berkeadilan dalam segala hal.

“Saya mengajak seluruh lapisan dan komponen masyarakat Indonesia walaupun kita berbeda dalam memilih dan mendukung Presiden RI 2024 nanti untuk menjaga persatuan dan kesatuan, NKRI bagi Dunsanak Anies adalah harga mati,” tegasnya.

Karena itulah Dunsanak Anies akan berkomitmen mengantarkan Anies maju dan menjadi Presiden RI pada 2024. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menyosialisasikan program dan kinerja Anies serta meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya di mata masyarakat.

Baca juga
Anies Siap Maju Jadi Capres 2024

Semua itu tercantum dalam 6 poin deklarasi yang disampaikan, di antaranya:

1. Mendukung dan mengawal Anies Rasyid Baswedan untuk maju dalam pemilihan Presiden Indonesia 2024
2. Siap berjuang dan berkomitmen bersama mengantarkan Anies Rasyid Baswedan maju dan jadi Presiden Indonesia 2024
3. Sebagai ‘Dunsanak Anies’ berjuang bersama menyosialisasikan program dan kinerja Anies Rasyid Baswedan dan dengan santun kepada masyarakat baik secara langsung maupun melalui media elektronik, online, dan media sosial.
4. Sebagai Dunsanak Anies siap dan berjanji berjuang bersama untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Anies Rasyid Baswedan di masyarakat untuk menjadi Presiden RI 2024
5. Sebagai Dunsanak Anies, siap berjuang bersama menjadi pengawal terdepan menjaga Pancasila dan Negara kesatuan Republik Indonesia
6. Mewujudkan Visi dan Misi Organisasi Dunsanak Anies dengan santun dan berakhlak.

Tinggalkan Komentar