Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Usai Alami Kontraksi Palsu, Ria Ricis Langsung Olahraga Renang

Rabu, 18 Mei 2022 - 21:01 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis bersama suami, Teuku Ryan (foto Haris-Inilah.com)

Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan menceritakan pengalamannya saat mengalami kontraksi palsu pada usia kehamilannya yang menginjak tujuh bulan.

Ryan dibuat panik lantaran ketika itu Ricis tengah hamil besar. Ricis mengakui kondisi yang dialaminya merupakan hal wajar mendera setiap ibu hamil.

“Alhamdulillah kata dokter itu enggak ada yang parah banget, jadi karena bayinya tumbuh dan pindah posisi ditambah aku ada gerd, jadi bikin enggak bisa napas, bikin sesek bikin panik, jadi sebenarnya tanpa kecapean pun itu pasti bisa terjadi kata dokter,” kata Ricis ditemui di salah satu hotel kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

Baca juga
Minta Izin Kepada Orangtua Sebelum Menikah, Ria Ricis Menangis

Kontraksi palsu disebut Ricis, berjalan cukup singkat. Bahkan keesokan harinya usai pemeriksaan intensif bersama dokter spesialis, adik dari Oki Setiana Dewi itu langsung beraktifitas hingga melakoni olahraga renang.

“Alhamdulillahnya, jam 09.00 atau 10.00 WIB udah reda, malamnya dibawa makan sama suami. Besoknya sudah berenang, jadi Alhamdulillah adeknya bisa kerja sama,” jelas Ricis.

Seperti diketahui, dalam acara Gender Reveal yang digagas Ricis dan suami, Teuku Ryan, dua sejoli secara sah mengumumkan dengan suka cita calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan.

“Dimana yang temen-temen ketahui, ibunya berharap anaknya laki-laki, bapaknya aduh.. kayaknya perempuan lucu deh. Makanya kenapa hari ini saya pake baju biru, suami pake baju pink biar sesuai harapan,” kata Ricis di salah satu hotel kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca juga
Penyakit Ain jadi Penyebab Ria Ricis Baru Umumkan Kehamilannya

“Tapi ternyata Allah menentukan bahwa suami saya lah yang doanya palimg kuat. Jadi alhamdulillah anaknya perempuan,” sambung Ricis.

Ricis dan Ryan sebelum menikah berniat memiliki anak pertama seorang laki-laki. Namun di tengah jalan, Ryan justru berubah haluan dengan Ricis dan mengungkap ingin anak perempuan.

“Alhamdulillah doa aku dikabulkan dan dikaruniai Allah anak perempuan,” kata Ryan. [AHA]

Tinggalkan Komentar